Breaking News:

Polsek Jelutung Terus Buru WJ Spesialis Bongkar Rumah dan Curanmor Lintas Provinsi

Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajarudin mengatakan, usai berhasil meringkus Darwi spesialis bongkar rumah dan Curanmor lintas provinsi tersebut,

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Baru 7 Jam Beraksi, Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Lintas Provinsi Ditembak Polisi di Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Unit Reskrim Polsek Jelutung, terus buru WJ, rekan Darwi Asmadi (41) spesialis bongkar rumah dan curanmor lintas provinsi.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajarudin mengatakan, usai berhasil meringkus Darwi spesialis bongkar rumah dan Curanmor lintas provinsi tersebut, pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini, timnya tengah mengumpulkan sejumlah petunjuk, untuk kembali meringkus WJ komplotan sepesialis Curanmor dan bongkar rumah tersebut.

Baca juga: INILAH Sosok Ayah Kandung Bams Eks Samsons, Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Desiree Tarigan

Baca juga: Cara Mencicipi Makanan Agar Puasa Tak Batal, Bagaimana Hukumnya?

Baca juga: Promo Giant Hari Ini 3 April 2021 Promo Big Sale Diskon 75% Detergen Rp 10 Ribuan

"WJ ini sedang kita lakukan pengejaran, dan kita akan terus berupaya mengungkap keberadaan pelaku," kata Fajar, Sabtu (3/4/2021) siang.

Sementara itu, Darwi yang berhasil diringkus, masih mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Jelutung, ia harus merasakan dinginnnya dibalik jeruji besi tersebut, sebelum dilimpahkan ke pihak Kejaksaan untuk menjalani persidangan.

Diberitakan sebelumnya, Tim Libas Polsek Jelutung berhasil meringkus Darwi Asmadi (41), spesialis bongkar rumah dan pencurian sepeda motor (Curanmor) lintas provinsi.

Tidak tanggung-tanggung, Darwi sudah beraksi di tiga provinsi, yakni di wilayah Jakarta, Batam, Kepulauan Riau, dan Jambi.

Kapolsek Jelutung, Iptu Aidil Munsaf menjelaskan, dari hasil pengembangan sementara, Darwi spesialis curanmor lintas provinsi ini mengaku sudah 3 kali beraksi di wilayah Jakarta, 5 TKP di Batam, 2 TKP di Jambi.

Tidak hanya itu, Darwi juga merupakan residivis kambuhan dari wilayah Batam.

"Ini merupakan sindikat 363 lintas provinsi, dan tersangka yang kita amankan juga merupakan residivis," kata Adil, beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved