Breaking News:

Pemuda Merangin Gantung Diri

BREAKING NEWS Geger Warga Biuku Tanjung Nekad Gantung Diri Ditemukan Usai Salat Jumat 

Berdasarkan informasi, RAP (21) diduga mengakhiri hidupnya karena takut dimarahi kakaknya karena telah melakukan kesalahan. 

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Warga Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali tambang di dapur rumahnya sendiri.  


TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Warga Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali tambang di dapur rumahnya sendiri. 

Berdasarkan informasi, RAP (21) diduga mengakhiri hidupnya karena takut dimarahi kakaknya karena telah melakukan kesalahan. 

Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh temannya sendiri saat datang kerumah korban. Saat melihat korban tergantung, teman korban terpekik dan memanggil warga lainnya pada (2/4/2021)

"Ya ada, kejadian sudah jum,at tadi dia ditemukan temannya sendiri, umurnya lebih kurang masih 17 tahun," kata Janu, Warga Desa Biuku Tanjung, Jumat (2/4/2021).

Janu mengatakan, untuk sementara waktu belum diketahui apa penyebab korban nekat mengahiri hidup dengan cara gantung diri

"Orang tuanya memang tidak ada lagi, mak dan bapaknya sudah meninggal," kata janu lagi 

katanya, tadi usai kejadian pihak kepolisian lansung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang dalam proses pemakaman. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca berita lain tentang Merangin

Baca juga: Manjakan Pencari Keadilan, PA Sungai Penuh Sediakan Ruang Tunggu Syariah

Baca juga: Peringati Yesus Mati di Kayu Salib, Romo: Yesus Menderita Demi Dosa Umat Manusia 

Baca juga: Posisi Ketua DPRD Tanjabbar Masih Ditunggu oleh Kandidat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved