Breaking News:

Berita Tebo

Polres Tebo dan Jajaran Perketat Pengamanan Tempat Ibadah Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar

Polres Tebo dan jajaran, telah memperketat pengamanan di seluruh tempat-tempat ibadah, pasca terjadinya aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral

Tribunjambi/Hendro Sandi
Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono. Polres Tebo dan Jajaran Perketat Pengamanan Tempat Ibadah Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar 

Polres Tebo & Jajaran Perketat Pengamanan Tempat Ibadah Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Polres Tebo dan jajaran, telah memperketat pengamanan di seluruh tempat-tempat ibadah, pasca terjadinya aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono S.I.K kepada Tribunjambi.com  mengatakan, pengetatan dan pendataan tempat-tempat ibadah merupakan perintah langsung dari Kapolda Jambi.

"Perintah Kapolda Jambi melaui meeting, untuk melaksanakan tindakan-tindakan dan langkah-langkah antisipasi," kata Kapolres, Selasa (30/3/2021).

Menurut Kapolres, pihaknya melakukan pendataan kegiatan-kegiatan di tempat ibadah, seperti gereja-gereja. Kemudian melakukan pengamanan dengan pelaksana kegiatan dan panitia," katanya.

Anggota Reskrim Polsek Telanaipura Buru Pembacok SR Siswa di Kota Jambi Hingga Kritis

Pedagang Harus Jeli Ketika Belanja Menggunakan Timbangan di Pasaran, Ini Yang Harus Diperhatikan

PSU di Batanghari, Hafiz Fattah Yakin Haris-Sani Peroleh Suara Terbanyak & Rebut Kemenangan di 7 TPS

Tak hanya soal itu, menurut Kapolres, pihaknya juga tak lupa menghimbau kegiatan di tempat ibadah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita juga koordinasi dengan panitia kegiatan  agar mematuhi standar prokes Covid-19. Hanya 50 persen saja, sisanya kegiatan dilakukan secara online," ujarnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved