Breaking News:

Berita Batanghari

Pelajar dari Desa Jelutih Ketakutan Melewati Desa Aur Gading Usai Tawuran Berdarah Antar Pemuda

Pascapertikaian antar pemuda di Kelurahan Durian Luncuk RT 08, menyimpan ketakutan bagi para pelajar yang ingin pergi sekolah.

tribunjambi/musawira
Pertemuan antara perangkat Desa Aur Gading, Jelutih, Lurah Durian Luncuk, Simpang Jelutih dan Petugas Polisi Batin XXIV, anggota TNI pascapertikaian antar pemuda di Kelurahan Durian Luncuk RT 08. 

Pelajar dari Desa Jelutih Ketakutan Melewati Desa Aur Gading Usai Tawuran Berdarah Antar Pemuda

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Musawira

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pascapertikaian antar pemuda di Kelurahan Durian Luncuk RT 08, Kecamatan Batin XXIV, pada Jumat (26/3/2021) kemarin, menyimpan ketakutan bagi para pelajar yang ingin pergi sekolah.

Dalam tawuran yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB, mengakibatkan pemuda Desa Aur Gading dan pemuda Kelurahan Durian Luncuk alami luka yang cukup serius hingga dirujuk ke rumah sakit.

Polres Batanghari dan Polsek Batin XXIV sedang melakukan penyelidikan terkait motif apa yang mempengaruhi peristiwa itu.

Lanjutnya, pemuda yang menjadi sorotan dalam aksi itu adalah warga dari Desa Jelutih yang merancangkan aksinya terhadap warga Desa Aur Gading.

Pascapertikaian seluruh perangkat desa bertemu dan mediasi bersama pihak keamanan. 

Pj Kades Jelutih Rahman mengatakan, pelajar dari Desa Jelutih rata-rata sekolah di Kelurahan Muara Jangga dan melewati Desa Aur Gading, dirinya khawatir, takut ada hal yang tak diinginkan.

"Sabtu kemarin, dari laporan warga, takada satu pun pelajar dari Desa Jelutih yang sekolah tingkat SMA dan SMK," kata Rahman selaku Pj Kades Jelutih, Minggu (28/3/2021) melalui sambungan seluler.

Lanjutnya, kebetulan kemarin seluruh pihak desa datang dalam mediasi itu dan Pj Kades, Rahman meminta solusi kepada anggota Polsek Batin XXIV dan Polres Batanghari untuk mencari solusi agar pelajar dari Desa Jelutih bisa sekolah tanpa adanya kekhawatiran.

Halaman
12
Penulis: A Musawira
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved