Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Kisah Mustari Affandi Kasat Pol PP, di Balik Layar Tugas Menertibkan Kota Jambi

Tribun Jambi berhasil Mustari Affandi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Jambi untuk menceritakan kisahnya.

tribunjambi/Rara Khushshoh Azzahro
Mustari Affandi, Kasat Pol PP Kota Jambi. 

Kisah Mustari Affandi Kasat Pol PP, di Balik Layar Tugas Menertibkan Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Dibalik kasat mata orang memandang, ada cerita dibaliknya. Tribun Jambi berhasil Mustari Affandi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Jambi untuk menceritakan kisahnya.

Berikut bagian dari wawancara Tribun Jambi dengan Mustari Affandi, Sabtu (27/03/2021) yang juga ditayangkan pada fans yage, dan akun Instagramnya Tribun Jambi:

Tribun Jambi: Boleh diceritain bang mulai terjun di Kota Jambi, mengabdikan diri di Kota Jambi?

Mustari Affandi: Saya asli dari Jambi, kelahiran Jambi 16 agustus 1975. Dibesarkan dengan 3 orang saudara. Begitu tamat SMA, saya kuliah di UNJA manajemen, setelah itu mencoba STPDN, yaitu sekolah begitu tamat langsung kerja.

Selama 4 tahun saya mengikuti pendidikan, tahun 97 saya tamat. Penempatan saya diluar daerah dapat di Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara menjadi sekcam. 

2021 syaa pindah ke Kota Jambi mulai dari nol, saya menjunjung tinggi disiplin dan ditempatkan di Kantor KPU Kota Jambi.

Kepala Satpol PP Kota Jambi, Mustari Affandi saat pembongkaran Pasar Kito.
Kepala Satpol PP Kota Jambi, Mustari Affandi saat pembongkaran Pasar Kito. (Tribunjambi/Monang)

Setalah itu menjadi kasi di kantor camat Kota Baru (Kobar), Sekcam Telanaipura, setelah itu menjadi kasubag protokol 5 tahun 3 bulan, setelah itu saya menjadi Kasubag Umum di Dinas Sosial, saya menjadi Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial. 

Saat itu pak walikota membuka peluang kepada kami untuk ikut tes job fit Camat, karena saya pendidikan STPDN saya mencoba. Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Camat Pasar pada 2015-2019.

2019 saya diberikan tugas berat untuk menertibkan pasar yang sangat kumuh, Alhamdulillah karena bekerja sama dengan stakeholder, itu pasar dari simpang bata sampai Masjid Raya, Gang Siku, dan lain-lain, itu bisa kita tata dan relokasi dengan tertib.

Waspada Kota Jambi Hari Ini Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Petir Malam Nanti

Tubuh Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Berserakan

Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 28 Maret 2021, Pelukan Al dan Andin Disampaikan Reyna ke Mama Rosa

Halaman
1234
Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved