Breaking News:

Berita Sarolangun

Menjelang Bulan Puasa Kapolres Sarolangun Imbau Masyarakat Waspada Terjadinya Tindak Pidana

Menjelang Bulan Suci Ramadan 2021, pihak Polres Sarolangun melakukan antisipasi terjadi tindak pidana yang tidak diinginkan.

TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono. Menjelang Puasa Kapolres Sarolangun Imbau Masyarakat Waspada Terjadinya Tindak Pidana 

Menjelang Puasa Kapolres Sarolangun Imbau Masyarakat Waspada Terjadinya Tindak Pidana

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rifani Halim

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Menjelang Bulan Suci Ramadan 2021, pihak Polres Sarolangun melakukan antisipasi terjadi tindak pidana yang tidak diinginkan.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, untuk menjaga ketertiban masyarakat saat ini sudah ada Pokdar Kamtibmas.

"Kita punya Pokdar Kamtibmas dan FKPM yang membantu pihak kepolisian menganalisa situasi masing-masing dan mencegah terjadinya tindakan-tindakan melanggar hukum," kata kapolres belum lama ini.

Desa Karang Mendapo Terjadi Karhutla, Satgas Temukan 1 Hektare Lahan Dibakar Dengan Cara Stekingan

3 Rumah Sakit di Kota Jambi Jadi Rujukan Penerima Vaksin Covid-19 Yang Alami Kejadian Usai Vaksin

15 Orang Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, Kerugian Materil Ratusan Juta

menurutnya,  menjelang puasa yang juga berbarengan massa Covid-19 saat ini, harus membuat masyarakat semakin waspada. Sebab, Kebutuhan secara material menjelang Idul Fitri dan puasa semakin banyak.

"Saat ini membuka dan memberikan kesempatan mengugah pikirannya yang kriminal untuk melakukan tindakan melanggar hukum," katanya.

Kapolres mengimbau masyarakat Sarolangun agar selalu berwaspada dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat agar terhindar dari tindakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved