Breaking News:

Lansia dari Muaro Jambi Ikut Minta Divaksin di Puskesmas Paal Merah I

Ia ingin mengikuti vaksinasi termin pertama di puskesmas tersebut. Saat itu Puskemas Paal Merah I tengah menjalani vaksinasi termin kedua.

Tribunjambi/Rara
Vaksinasi Wartawan di Kota Jambi Termin Dua Digelar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejumlah lansia sudah mendapatkan suntikan vaksin kedua sejak Jumat (19/3/2021). Lansia ber-KTP Muaro Jambi minta divaksin di Puskesmas Paal Merah I Kota Jambi.

Sejumlah lansia Kota Jambi terima suntikan vaksin Covid-19 termin dua sejak Jum'at di berbagai Puskemas. Sabtu (20/03/2021) Puskesmas Paal Merah I kedatangan lansia yang merupakan warga Muaro Jambi.

Ia ingin mengikuti vaksinasi termin pertama di puskesmas tersebut. Saat itu Puskemas Paal Merah I tengah menjalani vaksinasi termin kedua.

Baca juga: Kakak Aprilio Ternyata Sama-sama Idap Hipospadia Serius, Sempat Curhat ke Andika Perkasa

Baca juga: Warganya di Ekstradisi Malaysia, Kim Jong Un Marah dan Korut Putuskan Diplomatik dengan Malaysia

Baca juga: Download Lagu Dangdut Terbaru 2021, Ada Nella Kharisma, Via Vallen hingga Didi Kempot Terbaik

"Tidak bisa ya pak, karena ini diperuntukkan bagi warga Kota Jambi. Walaupun secara wilayah dekat dengan tempat tinggal bapak. Bapak harus," ucap Renita, petugas meja satu atau bagian pendaftaran menyampaikan pada lansia.

Lebih lanjut, lansia tidak dapat diwawancarai dengan alasan tidak bersedia.

Keterangan Renita, lansia tersebut memang warga yang memiliki KTP dan berdomisili di Muaro Jambi. Namun lansia memiliki BPJS yang beralamatkan di Puskesmas Paal Merah I.

"Karena BPJS itulah bapak itu tahunya suntik vaksinnya di sini. Dan dia juga mengaku bahwa kalau berobat ya di Puskesmas ini," kata dia.

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved