Breaking News:

Berita Batanghari

Ditangkap Polda Jambi, Bandar Sabu di Mersam Ternyata Sudah Jadi TO Polres Batanghari

Pria berbadan tegap ini dibekuk lantaran memiliki peran sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kabupaten Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Khoirul alias Do'ok (24), seorang bandar sabu di Mersam yang diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, meringkus seorang pria berinisial K (24) alias Do’ok, Minggu (14/3/2021) di Kecamatan Mersam.

Pria berbadan tegap ini dibekuk lantaran memiliki peran sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kabupaten Batanghari.

Kasat Resnarkoba Polres Batanghari, Iptu Yan Efendi Pasaribu melalui KBO Satresnarkoba Polres Batanghari Ipda Medi Candra saat dikonfirmasi Tribunjambi.com membenarkan bahwa adanya penangkapan satu orang pelaku di Kecamatan Mersam yang dilakukan petugas dari Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi.

Baca juga: HEBOH Warga Kesurupan Massal di Temanggung Setelah Peristiwa Tebang Pohon Beringin

Baca juga: Tahun Ini Puluhan Ormas Belum Laporan ke BPBD Kesbangpol Bungo

Baca juga: Pulang dari Sumatera Barat, Pengusaha Lemang di Kota Jambi Nekat Gantung Diri di Kamar

Ipda Medi mengatakan, bahwa penangkapan seorang bandar narkoba atas nama Do’ok merupakan kasus pengembangan dari tersangka sebelumnya yang sudah diamankan terlebih dulu oleh tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi.

“Kasus ini merupakan pengembangan dari tersangka sebelumnya. Atas pengakuan dari tersangka sebelumnya bahwa barang itu (Narkoba) milik Do'ok, jadi dari Polda langsung mengejar kesana,” kata KBO Satresnarkoba Polres Batanghari Ipda Medi Candra, Senin (15/3/2021).

Lanjutnya, penangkapan tersangka sebelumnya juga dilakukan dari Tim Polda Jambi, atas nama Melati dan Aisah.

“Penangkapan Melati dan Aisah di wilayah Batin XXIV. Jarak antara penangkapan keduanya dan Do’ok kurang lebih satu Minggu,” ucap Ipda Medi.

Seusai mengamankan Melati dan Aisah, kata Ipda Medi bahwa Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi juga melakukan penggrebakan di rumah Do’ok di Kecamatan Mersam, namun tidak ditemukan.

“Kemarin malam baru berhasil diamankan di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam oleh Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi,” ucapnya.

Kemudian, pelaku bandar Narkoba diwilayah hukum Polres Batanghari alias Do’ok sebenarnya juga menjadi target dari Satresnarkoba Polres Batanghari.

“Do’ok ini sebetulnya kita sudah dengar bahwa ia adalah pengedar sabu-sabu, ia juga menjadi target kita,” pungkasnya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved