Breaking News:

Solar Dalam Tedmon dan Jeriken Jatuh di Tanjakan, Diduga untuk Aktivitas PETI

Minyak dalam tedmon dan galon terjatuh dari truk di jalan pendakian di Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jumat (12/3) malam.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Fifi Suryani

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Minyak dalam tedmon dan galon terjatuh dari truk di jalan pendakian di Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jumat (12/3) malam.

Informasi yang diterima Tribun, kejadian tersebut berada di dekat rumah makan sebelum SMP Masurai.

Saksi mata berinisial IK menyebutkan bahwa truk yang bermuatan ratusan liter minyak dalam tedmon dan jeriken itu terjatuh saat mobil sedang menanjak.

"Mobilnya tidak terguling. Saat pendakian mobil mundur, pintu damtruk terbuka. Keluar tedmon," ungkapnya.

Masih kata sumber, berdasarkan informasi yang ia dapat minyak tersebut akan dibawa ke Desa Koto Tapus, Kabupaten Merangin.

"Ada sekitar tiga tedmon dan 80 galon," ungkap warga.

Warga menduga minyak tersebut akan diperuntuk bagi aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kecamatan Lembah Masurai.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Harianto Sitepu saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, minyak yang terjatuh untuk kebutuhan berkebun.

Galon dan tedmon minyak tiba tiba terjatuh dari mobil pengangkutan saat tengah mendaki di jalan dekat SMP Masurai, Jumat (12/3) malam.

"Itu tadi sore (kemarin red) kejadiannya," katanya. Dia mengungkapkan sebelum jatuhnya beban yang dibawa itu, mobil pengangkutan itu menghindari sebuah mobil.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved