Breaking News:

Berita Nasional

IBU Felicia Tissue Bukan Orang Sembarangan hingga Berani Berurusan dengan Jokowi, Ngamuk ke Kaesang

Bahkan, semakin menariknya cerita kandasnya hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dengan munculnya komentar pedas Meilia Lau.

kolase/tribunjambi.com/Instagram/@meilia_lau
Meilia Lau dan Kaesang serta Joko Widodo 

TRIBUNJAMBI.COM - Kisah asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep hingga kini masih jadi sorotan usai dikabarkan kandas.

Bahkan, semakin menariknya cerita kandasnya hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dengan munculnya komentar pedas Meilia Lau.

Ya, dia adalah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, membongkar hal yang cukup mengejutkan publik perihal putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seiring dengan kabar putusnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep, Meilia Lau pun mendadak meminta mobil anaknya dikembalikan.

Baca juga: Imbas Cacian Ibu Felicia Tissue, Kondisi Kaesang Diungkap Oleh Sosok Ini: Malu Karena Masalah Ini

Baca juga: Ibunda Felicia Tissue Emosi Lagi hingga Sindir Telak Kaesang Pangarep: Kembalikan Dia Baik-baik!

Baca juga: Kenangan Anya Geraldine Jadi Korban Ghosting Untungnya Belum Sedalam Felicia Tissue

Dalam akun Instagram pribadinya, Meilia Lau secara langsung mengunggah foto kebersamaan Kaesang Pangarep dengan seorang perempuan yang disebut bernama Nadya.

Meilia Lau juga kembali mengunggah tangkapan layar dari akun gosip yang menduga jika Kaesang Pangerap dan Nadya kini tengah menjalin hubungan spesial.

Tak cuma itu saja, Meilia Lau juga kembali mengungkit soal Nadya yang difikirnya selalu menjaga Felicia dan Kaesang Pangarep.

Disebutkan Meilia Lau, Kaesang Pangarep telah mencampakkan Felicia Tissue, kekasih yang selama 5 tahun sudah menemaninya.

Selain itu, janji Kaesang Pangarep pun diingkarinya untuk menikahi Felicia Tissue, karena putra Jokowi diduga sudah punya wanita lain di hidupnya.

Geram dengan kelakuan Kaesang, ibunda Feli pun yakni Meilia Lau tak henti-hentinya menandai akun Instagram Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved