Breaking News:

Berita Nasional

WARGA Kaget Lihat Jokowi Datang Melayat ke Kediaman Mendiang Ibunda Hasto Kristiyanto di Sleman

Kabar duka dari Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, pasalnya sang ibu tercinta meninggal dunia, Rabu (10/3/2021).

TRIBUNJOGJA/ Ahmad Syarifudin
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X melayat mendiang Yohana Sutarmi, Ibunda Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto, di Pendopo Krido Manunggal Budaya Gadingan, Jl. kaliurang km 10.9, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/3/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, SLEMAN - Kabar duka dari Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, pasalnya sang ibu tercinta meninggal dunia, Rabu (10/3/2021).

Kabar duka dari orang penting di Partai PDIP tersebut, membuat banyak tokoh besar datang untuk melayat. 

Hal itu juga yang membuat warga di dekat kediaman Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, di Pendopo Krido Manunggal Budaya, Jalan Kaliurang Km 10,9, Ngaglik, Sleman kaget dengan kehadiran Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Kabar Duka dari Sekjen PDIP Hasto Kistiyanto, Ibunda Tercinta Tutup Usia

Baca juga: Hasto Kaget Gubenur Sulsel Ditangkap KPK, Nurdin Abdullah Siap Tangungg Jawab Dunia Akhirat

Baca juga: Hasto Ungkap Alasan Megawati Angkat SBY Jadi Menko Polkam, Walau Dituding Terlibat Tragedi Kuda Tuli

Ya, diketahui Presiden Jokowi juga datang menyempatkan untuk melayat Yohana Sutarmi, ibu dari Hasto Kristiyanto, Rabu (10/3/2021) selama beberapa menit.

Jokowi yang datang langsung ke pendopo setelah menengok proses vaksinasi di Padepokan Seni Bagong Kussudiardjo di Bantul.

Sekiranya pukul 11.15, Jokowi hadir di kediaman Hasto dan menyempatkan untuk mengucapkan bela sungkawa ke keluarga besar yang diwakili oleh Krismono, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur.

“Sebelumnya enggak ada yang bilang Presiden Jokowi mau ke sini. Kami benar-benar kaget dan ikut senang beliau menyempatkan waktu ke kediaman Pak Hasto,” ungkap satu diantara warga, Mulati kepada Tribun Jogja, Rabu (10/3/2021).

Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. (Tribunnews/Republika)

Ia pun menjelaskan, saat prosesi periasan sekitar pukul 09.00, warga masih tak tahu jika Presiden Jokowi datang untuk melayat.

Beberapa menit kemudian, informasi pun menyebar bahwa Jokowi bakal melayat sebentar ke pendopo yang biasa digunakan untuk acara budaya itu.

“Pas itu ada info Pak Jokowi akan sampai ke sini 20 menit lagi. Wah, perias itu juga cepat-cepat dan segera menyiapkan peti,” ujarnya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved