Breaking News:

Berita Tebo

Vaksinasi Tahap Dua Tebo Dimulai Pekan Depan, Jatah ASN, TNI dan Polri

Jumlah vaksin yang diterima untuk Kabupaten Tebo tahap kedua ini, sebanyak 360 vial. Dalam 1 vial dapat digunakan untuk 10 kali suntik vaksin.

(Tribunjambi/Hendro Herlambang)
Vaksinasi Tahap Dua Tebo di Mulai Pekan Depan 

Vaksinasi Tahap Dua Tebo di Mulai Pekan Depan

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap dua di Kabupaten Tebo, mulai dilakukan pekan depan. Hal ini setelah vaksin untuk jatah kabupaten ini baru saja sampai sore ini, Kamis (4/3/2021)

Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Tebo, Aris Setiawan mengatakan, pada vaksinasinasi tahap kedua ini, diperuntukkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Lembaga Layanan Publik dilingkungan Pemkab Tebo.

"Kita akan laksanakan untuk ASN , TNI dan polri," sebut Aris.

Untuk penyaluran vaksinasi ASN diagendakan mulai dilakukan pada Senin (8/3/2021) mendatang. Sedangkan Polri pada Kamis (11/3/2021). Sementara TNI masih berkoodinasi dengan Kodim Bute.

Jumlah vaksin yang diterima untuk Kabupaten Tebo tahap kedua ini, sebanyak 360 vial. Dalam 1 vial dapat digunakan untuk 10 kali suntik vaksin. Artinya, dari 360 vial, dapat digunakan untuk 3600 dosis, dan untuk dua kali tahap penyuntikan.

Dia mengungkapkan, vaksin kedua ini sama seperti vaksin yang diberikan pada tahap pertma, hanya saja kemasan yang menjadi pembeda.

"Pada tahap pertama, satu vial untuk satu kali suntikan vaksin. Dan untuk tahap kedua ini 1 vial digunakan untuk 10 kali suntik vaksin. Untuk merek sama saja hanya kemasan  yang berbeda," pungkasnya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Emmy, IRT di Batanghari Asal Desa Terusan Jadi Terdakwa Korupsi Asuransi Petani Senilai Rp700 juta

Baca juga: VIDEO Masyarakat Tuntut Pertamina Hingga Blokade Jalan, Ini Sikap Pemkot Jambi

Baca juga: Berpenghasilan Miliaran Rupiah, Pasangan Muda ini Rela Rekam dan Jual Video Asusila Mereka

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved