Breaking News:

Berita Muarojambi

Dugaan Penyebab Seorang Istri di Muarojambi 12 Hari Tak Pulang ke Rumah, Polisi Ungkap Hal Ini

Dalam pengakuan suaminya bernama Suhaimi saat dikonfirmasi terus merasa khawatir terhdap isterinya yang sudah 13 hari hingga hari ini tak kunjung pula

Istimewa
Trika Andriani isterinya Suhaimi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seorang ibu rumah tangga sekaligus kepala sekolah di Kabupaten Muarojambi pergi meninggalkan suaminya selama 12 hari.

Hal itu diduga dipicu ketidak harmonisan dalam rumah tangganya.

Diketahui ibu rumah tangga itu bernama Trika Andriani sebagai Kepala Sekolah SDN 116 Desa Bukit Baling ini meninggalkan suami dan anaknya sejak tanggal 18 Februari lalu.

Baca juga: Erick Thohir Blak-blakan Soal Korupsi di BUMN Gila, Ahok Emosi Minta BUMN Dibubarkan

Baca juga: VIDEO Raymond Manthey Mantan Suami Yuni Shara Sebelum Menikah dengan Henry, Hanya Bertahan 4 Bulan

Baca juga: Dinilai Kurang Efektif, Disperindag Tanjabtim Akui Sebaran Pangkalan Gas Kurang Merata

Dalam pengakuan suaminya bernama Suhaimi saat dikonfirmasi terus merasa khawatir terhdap istrinya yang sudah 13 hari hingga hari ini tak kunjung pulang ke rumahnya.

"Iya, sudah 13 hari hingga saat ini belum ada juga kabar, sementara saya bersama ketiga anak saya masih menunggu kepulangannya,"kata Suhaimi Selasa (2/3/2021).

Ia juga menyampaikan, jika ada masalah dalam kekeluargaan diharapkan istrinya bisa pulang ke rumahnya terlebih dahulu jagan langsung meninggalkan rumah dan anak-anak.

"Saya sebagai suami ya merasa khawatir terhadap dirinya, sementara anak-anak kami masih menunggu kepulangan ibunya,"ungkapnya.

Pada kejadian itu juga langsung ditanggapi oleh pihak Polres Muarojambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan, ia mengakui sudah mendapatkan kabar hal itu, namun pihak keluarganya belum melakukan pelaporan di Polres Muarojambi.

"Iya, kita sudah mengetahui hal itu, laporannya ditangani oleh pihak Polsek Sekernan, karena suaminya kemarin membuat laporan di Polsek Sekenan agar istrinya segera pulang dan cepat ditemukan,"kata AKP Amradi.

Ia juga mengatakan, dalam kejadian itu tidak dipicu masalah kriminal atau sejenisnya, dan dimungkinkan kedua suami istrinya dipicu masalah keluarga.

"Kemungkinan ada ketidak harmonisan dalam keluarganya, namun kita akan bantu upayakan mencari keberadaan istrinya itu,"tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved