Breaking News:

Berita Sarolangun

Baru Lima Menit Ditinggal, Pedagang Bakso di Sarolangun Kaget Motornya Digondol Maling di Pagi Hari

Kronologis hilangnya motor beat milik pedagang bakso di pasar atas Sarolangun berlangsung begitu cepat, cukup dengan waktu lima menit M pelaku

Istimewa
Baru Lima Menit Ditinggal, Pedagang Bakso di Sarolangun Kaget Motornya Digondol Maling di Pagi Hari 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kronologis hilangnya motor beat milik pedagang bakso di pasar atas Sarolangun berlangsung begitu cepat, cukup dengan waktu lima menit M pelaku curanmor yang beraksi di pasar atas Sarolangun membobol Honda beat pink dengan kunci T.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono melalui Iptu Angga Luviyanto kasat lantas polres Sarolangun mengatakan, pelaku pencuri motor berlangsung pagi sekira pukul 9:00 WIB, di pasar Sarolangun.

Ia menjelaskan, pemilik motor saat itu hendak menaruh daging ke dalam rumah. Saat itu pula M membobol motor beat pink dan kabur ke arah simpang empat lampu merah pasar atas Sarolangun.

Lanjutnya, warga dan pemilik motor sempat melakukan pengejaran, beruntungnya personil satuan lalulintas Polres Sarolangun mengamankan M.

"Seperti biasa setelah melakukan apel kami berjaga di persimpangan pasar Sarolangun personil satuan lalulintas. Saat pengaturan lalu lintas salah satu pengemudi motor tidak memakai helm dan dilakukan tilang oleh personil," ungkap AKP Angga Luviyanto, Selasa (2/3/2021).

Lanjutnya, saat proses tilang, tiba-tiba pemuda tersebut kabur ke arah kompleks pertokoan hotel Abadi Sarolangun. Tak butuh waktu lama, M berhasil dibekuk dan dilimpahkan ke Polsek Sarolangun.

"Korban sempat ke pos melapor kehilangan motor setelah kejadian dan benar motor tersebut milik korban pakde nama sapaannya,"

Selain itu AKP Angga Luviyanto mengatakan, pelaku tersebut berasal dari Sumatera Selatan dan masih berumur sangat muda yakni 20 tahun.

Pihak satuan lalulintas juga menemukan, Sajam dari pelaku, kunci T.

Baca juga: Tiap Tahun Jumlah Guru di Muarojambi Ajukan Gugatan Perceraian Meningkat, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Ini Pekerjaan Adilla Dimitri, Suami Wulan Guritno yang Baru Digugat Cerai, Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Jembatan Duplikat Sarolangun-Tembesi Diharap Kurangi Kemacetan di Simpang Jambi-Sarolangun

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved