Breaking News:

VIDEO Neon Flex yang Bisa Berikan Nuansa Estetik dalam Dekorasi Ruangan

Dapat digunakan sebagai pengganti papan nama tempat usaha, tanda buka atau tutup di sebuah tempat usaha, penghias kamar, dan ragam kegunaan lainnya te

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Neon flex, lampu warna-warni dengan tulisan ataupun simbol dari lampu LED yang dibentuk sesuai dengan ide kreatif dapat membuat nuansa dekorasi ruangan menjadi lebih estetik.

Dapat digunakan sebagai pengganti papan nama tempat usaha, tanda buka atau tutup di sebuah tempat usaha, penghias kamar, dan ragam kegunaan lainnya tergantung ide kita meminta model seperti apa.

Neon Sign Jambi, pengrajin neon flex yang berada di Kota Jambi ini dapat memenuhi permintaan model desain dari bahan lampu LED dan akrilik yang dapat dibentuk menjadi tulisan ataupun simbol.

Baca juga: Jalan Rigid Beton di Tak Sesuai DPA, Komisi III DPRD Tanjabbar akan Turun ke Lokasi

Baca juga: Promo Giant Hari Ini 28 Februari 2021, Harga Spesial Daging Udang Pisang Detergen Susu Gula Minyak

Baca juga: Jualan Sabu, Burhan Warga Desa Seling Diringkus Polres Merangin di Pondok Tepi Sungai Batang Tabir

Dedy (39), pemilik usaha Neon Sign Jambi, sekaligus pengrajin neon flex mengatakan, neon flex sedang kekinian di Jambi. Sehingga saat ini dirinya mendapatkan banyak pesanan.

"Alhamdulillah, dari awal kemunculan kami pada Januari lalu, bisa membuat neon flex jadi kekinian di Jambi," katanya, saat ditemui Tribunjambi.com, Minggu (28/2/2021).

Dirinya berujar, ini berawal dari kerja sama dirinya dengan beberapa anak band di Jambi. Yang mana nama band mereka menggunakan produk yang ia buat dan diletakan di stand mic.

"Memang, kami ada bekerja sama dengan beberapa band Jambi. Jadi, kami buatkan nama band mereka dan akan diletakan di depan dan digantungkan di stand mic mereka," ujarnya.

Caranya itu pun mampu membuat antusias masyarakat Jambi untuk mencari tahu produknya.

"Setelah ramai di Story Instagram, lalu banyaklah yang DM ke Instagram kami dan tanya-tanya soal produk dan harga. Sampai sekarang lumayan banyak yang memesan dan saat ini pun kami sedikit kualahan menanganinya. Tapi yang pasti saya sangat bersyukur sekali," jelasnya.

Produk yang ia buat ini pun ia buka dengan harga Rp 300 ribuan - Rp 5 jutaan.

"Tapi untuk masalah harga kita bisa diskusikan. Soalnya tergantung dari tingkat kesulitan, ukuran dan juga ragam warna lampu yang diinginkan," terangnya.

Adapun dirinya mengatakan bagi masyarakat Jambi yang ingin mengetahui atau pun memesan neon flex, dapat mengunjungi Instagram Neon Sign Jambi di akun @neonsign.jambi dan dapat juga menghubungi ke kontak 0823 7511 7139.

"Atau kalau mau lihat langsung bisa kunjungi store kami di Funrock Distro di Jalan Sunangiri No 21, Arizona, Kota Jambi," katanya.

https://youtu.be/Tictxeihixo

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved