Breaking News:

Berita Sarolangun

Polres Sarolangun Razia Ilegal Drilling, Satu Oknum Kabur Tinggalkan Motor dan 6 Galon Minyak Mentah

Dari rilis Humas polres yang dikutip Tribun Jambi, satu unit truk itu, bermuatan Minyak Ilegal berwarna hijau dengan bak berwarna kuning

Istimewa
Polres Sarolangun Razia Ilegal Drilling, Satu Oknum Kabur Tinggalkan Motor dan enam Galon Minyak Mentah 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Personil Polres Sarolangun melakukan penindakan ilegal drilling di Desa Lubuk Napal kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Selasa (23/2/2021).

Penindakan kelokasi sumur minyak mentah dipimpin oleh Kabag OPS polres Sarolangun Kompol Ahmad Bastari Yusuf, dan membawa 39 personil polres Sarolangun.

Kabag OPS polres Sarolangun, Kompol Ahmad Bastari yusup mengatakan, pada saat penyisiran ke lokasi ilegal drilling, personil polres menemukan Honda Revo membawa minyak mentah.

"Ada enam galon dirigen minyak mentah 180 liter yang ditemukan saat menuju ke lokasi, dan pelakunya kabur," katanya, Selasa (23/2/2021).

Saat melihat personil polres, pelaku yang membawa lima galon minyak mentah kabur meninggalkan sepeda motor serta minyak mentah.

Lanjutnya, selain itu dalam penyisiran personil menemukan satu buah truk yang membawa berliter-liter minyak mentah dari lokasi penambangan minyak ilegal drilling di desa Lubuk Napal.

Dari rilis Humas polres yang dikutip Tribun Jambi, satu unit truk itu, bermuatan Minyak Ilegal berwarna hijau dengan bak berwarna kuning nomor plat BE 8564 WA dengan berisikan minyak dan dikemas dalam tedmon segi empat dan drum plastik.

Selain itu, tim personil polres Sarolangun, mengamankan dua orang yang dicurigai ada hubungannya dengan mobil truk berisikan minyak.

(Tribun Jambi.com /Rifani Halim)

Baca juga: Mundur Dari Ketua DPD, Romi Tegaskan Masih Tetap Kader PAN

Baca juga: Kasus Meninggal Terkonfirmasi Covid-19 di Merangin Bertambah, Kadinkes: Identitasnya Belum Diketahui

Baca juga: Langkah Maju, Provinsi Jambi Jadi Tempat Percontohan Kehutanan Sosial

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved