Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Wawancara Ekslusif Kapolres Batanghari, Tangani Covid-19 dan Jalankan Tugas Pokok (Bagian I)

Tribunjambi.com melakukan wawancara bersama Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto, S.I.K mengenai perkembangan kasus selama masa pandemi Covid-19 di

Tribunjambi/Musa
Wawancara Ekslusif Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri dalam penanganan kasus di daerah, satu di antaranya Kabupaten Batanghari.

Tribunjambi.com melakukan wawancara bersama Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto, S.I.K mengenai perkembangan kasus selama masa pandemi Covid-19 di sana. Isi wawancara itu dirangkum dalam kutipan berikut:

Tribun: Pada masa pandemi Covid-19 ini, apa yang menjadi kesibukan Polres Batanghari saat ini?

AKBP Heru: Polisi selalu sibuk karena kita kerjanya 24 jam melayani masyarakat. Yang paling utama sekarang kita kerjanya, ya melayani, melindungi, mengayomi.

Di tengah pandemi Covid-19, dalam hal ini seluruh dunia bahkan masih berusaha mencari solusi terbaik untuk menangani menanggulangi masalah Covid-19.

Satu di antara upaya yang dilakukan adalah pembatasan kegiatan masyarakat sekitar. Itu tetap dipersiapkan. Kita turut berupaya agar itu berhasil, efektif, dan kita dilaksanakan.

Di persiapan inilah yang bisa dikatakan perlu adanya kekuatan, tenaga, energi, waktu, bahkan juga materi untuk membantu dan mendukung Pemda.

Presiden sudah memberikan kewenangan, dedikasi, kepercayaan yang kuat terhadap TNI-Polri untuk melayani pemerintah, terutama melayani masyarakat dalam menangani Covid-19 ini.

Kami di Batanghari ini, selain terus menjalankan, kami juga terus mengevaluasi apa yang sudah dilakukan. Kendala yang terjadi, kita berikan solusi.

Kita kerja sama dengan stakeholder terkait dalam hal melayani masyarakat, baik dari perencanaan, pemetaan, sampai pada mencari inovasi, kreativitas dan paling tidak upaya membantu Pemda.

Halaman
1234
Penulis: Mareza Sutan AJ
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved