Breaking News:

Polda Jambi

Polres Tanjab Timur Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan dengan Mobil Rantis Water Canon

Penyemprotan ini dipimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatulah dan 8 personel Sat Samapta Polres Tanjab Timur

Istimewa
Mencegah penyebaran virus corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur di beberapa ruas jalan, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mencegah penyebaran virus corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur di beberapa ruas jalan, Selasa (16/2/2021).

Penyemprotan ini dipimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatulah dan 8 personel Sat Samapta Polres Tanjab Timur dengan menyusuri Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Muara Sabak dan Jalanan di Talang Babat.

Mencegah penyebaran virus corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur di beberapa ruas jalan, Selasa (16/2/2021).
Mencegah penyebaran virus corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur di beberapa ruas jalan, Selasa (16/2/2021). (Istimewa)

Baca juga: Selamatkan 764 Ribu Benur,Polres Tanjabbar Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Baca juga: Kapolresta Cek PPKM di Bandara, Pengantar Diimbau Langsung Pulang Usai Antar Penumpang

Baca juga: Wakapolres Sarolangun Diganti, Kapolres Sarolangun: Rotasi di Sebuah Organisasi Hal Biasa

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, penyemprotan disinfektan ini semoga dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona, khususnya di Wilayah Hukum Polres Tanjabtim.

“Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mencegah virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun”, jelas Kabid Humas.

Menurut Alumnus Akpol 1997 ini, hingga saat ini virus covid-19 masih ada, jadi walau sudah vaksin kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Bocoran Spoiler One Piece 1005, Siapa Sosok Siluet Diakhir Chapter 1004? Apakah Ayah Roronoa Zoro?

Baca juga: Pelantikan Bupati Terpilih Batanghari & Wakil Direncanakan di Pendopo Rumdin, Ini Jadwal Lengkap

Baca juga: Masa Jabatan Bupati Batanghari Berakhir, Syahirsah Serah Terima Memori Jabatan ke Pelaksana Harian

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved