Breaking News:

Berita Batanghari

Pelantikan Bupati Terpilih Batanghari & Wakil Direncanakan di Pendopo Rumdin, Ini Jadwal Lengkap

Lebih lanjut, Mulawarmansyah mengatakan pihaknya tetap menunggu surat lanjutan dari Kemendagri untuk informasi kapan tanggal yang dipastikan.

tribunjambi/musawira
Plh Bupati Batanghari, Mulawarmansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Bupati terpilih dan wakil bupati Batanghari akan dilantik pada minggu ke IV Februari 2021 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Plh Bupati Batanghari, Mulawarmansyah saat dikonfirmasi Tribunjambi.com mengatakan sesuai surat dari Kementrian Dalam Negeri nomor 131/966/OTDA tentang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu melalui video confrence.

“Mendagri yang menentukan untuk tanggal secara pastinya, jelasnya minggu ke IV Februari,” kata Mulawarmansyah Selaku Plh Bupati Batanghari, Rabu (17/2/2021).

Lebih lanjut, Mulawarmansyah mengatakan pihaknya tetap menunggu surat lanjutan dari Kemendagri untuk informasi kapan tanggal yang dipastikan.

Sejauh ini, pemerintah daerah telah menyiapkan tempat dan perlengkapan media teleconference, tentu pihaknya tetap koordinasi bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih atas pelaksanaan pelantikan nanti.

“Kita menyiapkan pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, karena lokasi ini peralatannya memadai, tapi kita perlu komunikasikan dengan bupati terpilih,” ujarnya

“Dan jumlah yang menghadiri acara pelantikan hanya 25 orang tentunya sesuasi aturan di dalam surat dari Kemendagri adanya pembatasan yang menghadiri di lokasi pelantikan,” pungaksnya.

Baca juga: Wow, Harga Bitcoin Tembus Sampai Rp 700 Juta Sampai Catat Rekor Tertinggi, Berminat Membelinya?

Baca juga: Nathalie Sudah Capek Pacaran, Langsung Tantang Sule Menikah Walau Status Belum Jadi Kekasih

Baca juga: Sempat Ogah Masuk Brimob, Polwan Mira Silaban Buka-bukaan Bisa Kepincut Mau di Korps Brigade Mobil

Penulis: A Musawira
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved