Breaking News:

Berita Jambi

Masa Jabatan Gubernur Jambi Berakhir, Fachrori Umar: Terima Kasih Masyarakat Jambi

Malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/202)

Istimewa
Foto bersama di malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam. 

Masa Jabatan Gubernur Jambi Berakhir, Fachrori Umar: Terima Kasih Masyarakat Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Jumat (12/2/2021) masa jabatan Gubernur Jambi Dr Drs H Fachrori Umar,M.Hum akan berakhir. Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Provinsi Jambi menyelenggarakan malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam.

 Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Kok Bisa Sule dan Andre Renggang? Padahal Sempat Bersama, Suami Nathalie: Dia Bilang Gue Cuek!

Peruntungan Karier Zodiak Kamis 11 Februari 2021 - Aries Jangan Terburu-buru, Libra Promosi Jabatan

Nekat Pose Tak Pakai Bra, Jessica Iskandar Diminta Netizen Pindah Negara: Salah Tempat Tinggal Nih!

 Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Sekda Sudirman turut hadir di malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam.
Sekda Sudirman turut hadir di malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam. (Istimewa)

 ”Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua bupati dan wali kota se Provinsi  Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, insan pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi. Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” ungkap Fachrori.

Renungan Harian Kristen - Menemukan Kebenaran yang Sejati

Harga Emas Hari Ini 11 Februari 2021 di Pegadaian, Emas Antam Naik dan Emas UBS Turun Harga

Fachrori menuturkan, dirinya dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Jambi pada tanggal 10 April 2018. Kemudian, ia dilantik oleh Presiden Republik Indonesia sebagai Gubernur Jambi pada  13 Februari 2019. Dan pada 12 Februari 2021, masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016-2021 akan berakhir.

Undangan yang hadir di malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam.
Undangan yang hadir di malam purna bakti Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2/2021) malam. (Istimewa)

Fachrori mengatakan, dalam pelaksanaan program pembangunan tersebut, tentu banyak tantangan yang dihadapi, termasuk kaitannya dengan sangat banyaknya kebutuhan pembangunan sedangkan kemampuan anggaran sangat terbatas. 

Selain itu, munculnya pandemi Covid-19 sebagai kondisi yang sangat sulit dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, dimana pandemi Covid-19 membuat perekonomian dan kehidupan sosial sangat berbeda, serta sangat menekan perekonomian Provinsi Jambi bahkan perekonomian dunia.

Chat WA Adit Jayusman Pagi Hari Batalkan Nikah Bocor, Sosok Ini Sebut Sakit Hati pada Ayu Ting Ting!

Langkah Indonesia Hadapi Bentrokan dengan China Disorot Media Amerika, Perairan Natuna Terancam

 Fachrori juga menututurkan berbagai capaian Jambi TUNTAS (Tertib, Unggul Nyaman, Adil, dan Sejahtera), visi Pemerintah Provinsi Jambi dibawah kepemimpinannya, diantaranya Tahun 2015 yang menjadi tahun dasar titik tolak RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2016-2021, pertumbuhan ekonomi 4,21 persen, tahun 2019 tumbuh 4,4 persen, tahun 2018 tumbuh 4,71 persen.

Terkait berbagai penghargaan yang diraihnya selama memimpin Provinsi Jambi, Fachrori justru menanggapinya dengan rendah hati.

Sekda Sudirman dan Fachrori Umar beserta istri
Sekda Sudirman dan Fachrori Umar beserta istri (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved