Breaking News:

Lawan Covid 19

Sukandar Tak Rasakan Apa-apa, Imbau Masyarakat Jangan Termakan Isu Hoaks

Bupati Tebo Sukandar menjadi satu di antara 10 orang yang disuntik vaksin Covid-19 pertama, di Kabupaten Tebo, Kamis (4/2).

Tribunjambi/Hendro Sandi
Bupati Tebo, Sukandar wawancara usai vaksinasi di Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar menjadi satu di antara 10 orang yang disuntik vaksin Covid-19 pertama, di Kabupaten Tebo, Kamis (4/2).

Setelah Sukandar, penyuntikan vaksin dilanjutkan pada Wakil Bupati, Kajari Tebo, Kepala Kemenag Kepala PN dan lainnya.

Setelah 20 menit disuntik, Sukandar mengaku tak merasakan reaksi dan gejala aneh. Bahkan dia mengaku seperti disuntik biasa.

"Pasca disuntik saya biasa saja. Tak merasakan apa-apa, seperti disuntik biasalah," kata Sukandar, saat ditemui 20 menit seusai divaksin, di IGD RS Sulthan Thaha Tebo, Kamis (4/2).

Jadi, kata Sukandar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait keamanan vaksinasi Covid-19 ini.

"Jadi jangan khawatir, pak wakil bupati, ketua DPRD semua aman. Semoga juga vaksin kedua juga tidak ada apa-apa," pungkasnya.

Sukandar kembali meyakinkan masyarakat, terkait keamanan Vaksin Covid-19. Apalagi, dirinya sudah secara langsung divaksin hari ini.

"Lagi-lagi saya ingatkan ke masyarakat, bahwa jangan mudah terpengaruh isu dan berita hoax. Karena saya juga sudah divaksin dan aman, tidak ada reaksi apa-apa," ungkapnya.

Jadi, lanjut Sukandar, keamanan vaksin tersebut sudah dibuktikan Pemerintah Kabupaten Tebo Kamis (4/2) kemarin.

"Pemerintah Tebo hari ini sudah membuktikan, bahwa masyarakat tidak perlu takut lagi. Sudah kita buktikan sendiri, dan kita alami," katanya.

Halaman
12
Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved