Breaking News:

Wawancara Eksklusif

M Fadhil Arief Bicara Gebrakan Baru, Tawarkan 36 Program untuk Kemajuan Batanghari

Nama M Fadhil Arief telah diumumkan sebagai Bupati Batanghari terpilih periode 2021-2024 bersama Bakhtiar sebagai wakil bupati.

Musawira
M Fadhil Arief (kiri) 

Nama M Fadhil Arief telah diumumkan sebagai Bupati Batanghari terpilih periode 2021-2024 bersama Bakhtiar sebagai wakil bupati.

Pernah masuk dalam birokrasi sebelum maju di Pilkada Batanghari, Fadhil mencanangkan gebrakan baru untuk memajukan Kabupaten berslogan Serentak Bak Regam ini.

Bagaimana jalan M Fadhil Arief dan Bakhtiar dan apa saja program yang akan dia lakukan, diungkapkannya dalam wawancara ekslusif bersama Tribun Jambi. Berikut kutipannya:

Tribun: Apa yang membuat Anda tertarik untuk maju sebagai Bupati Batanghari?

Fadhil: Sesuai ajaran keluarga dan agama kita, bagaimana kita punya manfaat bagi orang lain. Dalam rangka menambah manfaat, sebagai warga Batanghari yang selesai bertugas di Muarojambi dan melihat keinginan masyarakat, jadi saya berhenti (dari tugas di Muarojambi). Saya mengikuti pilkada supaya manfaat saya bertambah.

Tribun: Apa yang Anda lakukan sehingga berhasil mendapatkan suara mayoritas masyarakat Batanghari?

Fadhil: Saya tidak berpikir saat itu menang atau kalah. Tapi paling tidak, ada usaha saya, ada upaya saya untuk bagaimana Batanghari ke depan lebih baik. Kita harus memberi pilihan kepada masyarakat tentang calon pemimpinnya.

Mungkin selama ini masyarakat memilih itu-itu saja, jadi saya tawarkan diri saya bersama Bakhtiar, bagaimana punya opsi lain dengan menawarkan program.
Alhamdullilah, atas rida Allah, akhirnya kita bisa memenangkan pertarungan ini.

Tribun : Anda berpasangan dengan Bakhtiar yang notabenenya bukan orang yang punya latar belakang dekat dengan jabatan bupati. Apa yang ditawarkan kepada masyarakat, sehingga memilih pasangan yang berjuluk FB?

Fadhil: Kita coba membuka pikiran masyarakat bahwa kekuasaan sebenarnya ada di tangan rakyat, tinggal bagaimana rakyat memberikan amanah kepada siapa. (Dalam demokrasi) orang berkuasa atas kehendak rakyat dan izin Allah.

Halaman
1234
Penulis: A Musawira
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved