Breaking News:

Bu Susi Disebut Tak Tahu Terimakasih kepada Jokowi Usai Ajak Unfollow Akun Abu Janda 'Luar Biasa'

Ajakan Susi Pudjiastuti untuk unfollow akun @permadiaktivis1 alias Abu Janda menjadi trending topik Twitter pada Sabtu (30/1/2021).

Editor: Rohmayana
ist
Susi Pudjiastuti Vs Abu Janda alias Permadi Arya. Susi minta orang yang sering 'nyinyir' dan bicara jelek, sebaiknya ditenggelamkan saja dan unfollow akunnya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA-- Ajakan Susi Pudjiastuti untuk unfollow akun @permadiaktivis1 alias Abu Janda menjadi trending topik Twitter pada Sabtu (30/1/2021).

Ajakan unfollow dilakukan Susi seraya menautkan berita Tempo yang berjudul Abu Janda Sebut Islam Agama Arogan, Sekjen PBNU: Tidak Ngerti Islam Itu

Pernyataan itu merujuk cuitan Abu Janda yang menyebut Islam agama dari Arab dan Islam agama yang arogan.

"Ayo unfollow. Untuk kedamaian dan kesehatan kita semua. Ayo! Ayo!" tulis Susi dalam akun Twitter @susipudjiastuti, Jumat (29/1), mengomentari pemberitaan soal cuitan Abu Janda.

Menurut Bu Susi, Abu Janda tidak seharusnya membuat kegaduhan dengan membuat pernyataan yang bisa menyakiti hati masyarakat, terlabih dalam kondisi pandemi virus corona seperti sekarang ini.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," kata dia.

Baca juga: SUSI Pudjiastuti Minta Unfollow Abu Janda, Tegas Nyatakan Ini Tenggelamkan yang bermulut jelek

Namun, ajakan unfollow itu justru membuat Bu Susi diserang banyak akun yang mayoritas Anomin.

Bahkan, sebuah akun bernama @Adi_8002 menghardik Bu Susi terkait ajak unfollow terhadap Abu Janda.

Dia menyebut Bu Susi tidak tahu terimakasih kepada Presiden Jokowi karena sudah pernah diangkat menjadi seorang menteri tanpa melihat latar belakangnya.

Bu Susi pun merespon cuitan itu dengan menyebut, "Luar biasa nalar pikir dan ucapan ."

Baca juga: NASIB Abu Janda Usai Cuitannya Islam Arogan, Kini Harus Berurusan dengan Polisi, Ini Pelapornya

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved