Breaking News:

Kejari Jambi

Kejari Jambi Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi 2020, Kajati Apresiasi Kinerja Seluruh Pegawai

Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jambi, Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020

Istimewa
Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jambi, Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jambi, Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Johanis Tanak,S.H., M.H beserta para asisten dan dibuka secara langsung oleh Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Jambi Fajar Rudi Manurung, S.H.,M.H yang diikuti Kasubbagbin, Para Kepala Seksi (Kasi) serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jambi.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah bekerja keras untuk terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi pada Kejaksaan Negeri Jambi dan untuk kedepannya kita jangan cepat berpuas diri dan selalu bekerja dengan ikhlas, memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun berikutnya,” ucap Plt. Kajari Jambi.

Baca juga: Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami - Oleskan Bawang Putih, Kentang, Kulit Pisang

Baca juga: NASIB Rizieq Shihab, 16 Jaksa Siap Dakwa dan Tuntut Dirinya di Persidangan Atas Kasus Ini

Baca juga: Chord Kunci Gitar Aku Ikhlas - Denny Caknan feat Happy Asmara, Mudah Dimainkan dari C

Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB.
Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB. (Istimewa)

Sebelum acara dimulai, acara diawali pembacaan doa bersama agar dilimpahkan kesehatan dan tidak lupa pula membacakan doa untuk Alm. Rahman Dwi Saputra selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jambi agar amal ibadah diterima di sisi Allah SWT, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Saya bangga dengan kinerja Kejari Jambi yang sudah mendapatkan predikat WBK ini, tentunya ini perlu dipublikasikan ke masyarakat bahwa di Kejari Jambi tidak ada lagi pungutan-pungutan liar, tidak ada lagi yang tidak membuat masyarakat tidak terlayani dengan baik. Jadi apabila ada yang melakukan pelanggaran segera laporkan,” kata Kajati Jambi.

Kajati Jambi juga menambahkan bahwa Kejaksaan Negeri Jambi merupakan salah satu yang memperoleh penghargaan WBK tahun 2020 dari 50 (lima Puluh) satuan kerja di Kejaksaan RI, yang terdiri dari 41 (empat puluh satu) satuan kerja predikat WBK dan 9 (sembilan) satuan kerja predikat WBBM.

Baca juga: 4 Shio Ini Diprediksi Ciong alias Tak Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021 - Shio Anjing Kegagalan

Baca juga: Aldebaran Cemburu Buta, Marah Hingga Lakukan Ini, Karena Andin Duduk Berduaan di Kafe dengan Rafael

Baca juga: Curhat Jenderal Sutarman Kapolri yang Dicopot Jokowi, Saya Pilih Jadi Petani Daripada Duta Besar

Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB.
Kejaksaan Negeri Jambi mengadakan syukuran atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (26/1) pukul 13.00 WIB. (Istimewa)

“Ya, setelah melalui serangkaian proses yang panjang akhirnya Kejaksaan Negeri Jambi memperoleh apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas WBK Tahun 2020, dan kita rayakan hari ini, walaupun dalam kesederhanaan,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Plt. Kajari Jambi sebagai bentuk syukur telah diterimanya penghargaan WBK dan penyematan Pin WBK yang diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga: Promo Terbaru Alfamart Hari Ini 26 Januari 2021, Diskon Susu Deterjen Minyak Goreng Diapers Bumbu

Baca juga: Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami - Oleskan Bawang Putih, Kentang, Kulit Pisang

Baca juga: Ingat Pedangdut Evie Tamala? Ngaku Ogah Nyanyi Virtual, Pakai Tabungan saat Pandemi Covid-19

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved