Breaking News:

Pastikan Pembangunan Turap Selesai, Sukandar Minta Pemprov Turun ke Lapangan

Pembangunan turap penahan tebing yang dibangun Pemerintah Provinsi Jambi di RT 02, Dusun Tanggo Bulian, Desa Teriti, Kecamatan Sumay Tebo,

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi/Hendro Sandi
pembangunan turap di Tebo roboh 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Pembangunan turap penahan tebing yang dibangun Pemerintah Provinsi Jambi di RT 02, Dusun Tanggo Bulian, Desa Teriti, Kecamatan Sumay Tebo, terus mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Pasalnya, baru dibangun turap sudah rubuh karena diduga asal-asalan.

Kritikan diantaranya dari Bupati Tebo Sukandar. Menurutnya, dalam pembangunan tersebut, Pemprov Jambi harus memantau dan turun ke lapangan, untuk memastikan proyek tersebut selesai sebagaimana mestinya.

"Pemprov Jambi juga turun ke lapangan, agar pengerjaan selesai dan bermanfaat. Karena memang kita sudah bagi tugas, DAS Batanghari itu kewenangan balai melalui provinsi. Kami hanya bisa turun membuat laporan ke provinsi," ungkapnya.

Selain itu, rekanan dan pengawas juga turun mendapat kritikan. Menurut Sukandar, rekanan maupun pengawas pengerjaan tersebut harus profesional.

"Rekanan dan pengawas kegiatan tersebut agar memastikan bahwa selesai dan dipastikan bermanfaat untuk masyarakat," kata Sukandar, belum lama ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved