Breaking News:

Perampokan di Muaro Jambi

BREAKING NEWS Perampok Sekap Satu Keluarga di Muaro Jambi, 7 Orang Dilakban di Ruko

Perampok menggunakan lakban warna hitam untuk menyekap penghuni rumah. Perampokan di Muaro Jambi itu berakhir dengan timah panas di kaki pelaku.

Tribun Jambi/Aryo Tondang
Perampokan di Muaro Jambi. Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi disusupi dua orang perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi disusupi dua orang perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Untuk melancarkan aksinya, kedua pelaku yang berinisial AM dan MR tersebut turut menyekap tujuh orang yang merupakan satu keluarga ( perampokan di Muaro Jambi ).

Perampok menggunakan lakban warna hitam untuk menyekap penghuni rumah.

Selain itu, pelaku juga mengikat tangan dan kaki penghuni ruko menggunakan sebuah selimut, agar tidak melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga.

Baca juga: Dua Bandar dan Satu Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Tanjabtim, Paket Narkoba Siap Edar Diamankan

Baca juga: Jadi Calon Tunggal Kapolri, Ini Profil Lengkap Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Dekat dengan Jokowi?

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, mengungkapkan untuk memasuki rumah korban, pelaku membongkar pintu ruko dengan menggunakan sejumlah parang, pahat obeng dan jenis besi lain.

Tidak hanya itu, kedua perampok tersebut juga mengancam penghuni ruko dengan sebilah parang, agar tidak melakukan perlawanan.

Meski tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, korban harus mengalami kerugian sekira kurang lebih Rp 30 juta, dimana pelaku menggasak 8 unit handphone, uang senilai Rp 6 juta, dan perhiasan emas putih dan emas kuning.

Perampokan di Muaro Jambi. Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi disusupi dua orang perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB.
Perampokan di Muaro Jambi. Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi disusupi dua orang perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB. (Tribun Jambi/Aryo Tondang)

"Benar ruko yang berada di kawasan Sungai Duren dimasuki perampok, pelaku menggasak barang korban dengan kerugian sekira kurang lebih Rp 30 juta," kata Ardiyanto, Rabu (13/1/2021) sore.

"Pelaku menyekap tujuh orang yang berada di dalam rumah," jelasnya.

Baca juga: Sedekat Apa Puput Nastiti Devi dengan Anak Ahok dari Veronica Tan? Baru Sekali Ketemu Nathania?

Baca juga: Ramalan Zodiak Kamis 14 Januari 2021 Hari Istimewa Scorpio dan Kebaikan Hati Sagitarius

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved