Breaking News:

Neymar dan Sergio Ramos Dikabarkan Gabung PSG Ikut Neymar, Begini Kata Pochettino

Sergio Ramos dikabarkan telah mengancam Real Madrid akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk bermain bersama kapten Barcelona

TWITTER.COM/MARCA
Lionel Messi meraih trofi Ballon d'Or 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sergio Ramos dan Lionel Messi dikabarkan hengkang dari Real Madrid dan Barcelona untuk bergabung bersama Neymar di PSG.

Sergio Ramos dikabarkan telah mengancam Real Madrid akan pergi ke Paris Saint-Germain ( PSG) untuk bermain bersama kapten Barcelona, Lionel Messi, musim depan.

Kabar itu diungkapkan oleh acara televisi Spanyol, El Chiringuito.

Masa depan Sergio Ramos saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 belum diperpanjang Real Madrid.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Januari - Glenn Fredly

Baca juga: Pakai Rompi Tahanan dan Tangan Diborgol, Kades Koto Duo Baru Dilimpah ke Kejari Sungai Penuh

Sergio Ramos dikabarkan telah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk melakukan negosiasi pada Rabu (30/12/2021).

Namun, negosiasi itu tidak berujung kata sepakat.

Sergio Ramos dikabarkan tidak setuju dengan penawaran Florentino Perez, yakni perpanjangan kontrak dua tahun tanpa kenaikan gaji.

Menurut laporan Cadenaser, Real Madrid disebut tidak bisa memberi penawaran lebih dari dua tahun dan kenaikan gaji untuk Ramos karena dua alasan.

Pertama, Sergio Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun.

Kedua, keuangan Real Madrid saat ini sedang tidak stabil akibat pandemi virus corona dan renovasi Stadion Santiago Bernabeu yang diperkirakan menghabiskan biaya sampai Rp 8 triliun.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved