Breaking News:

Libur Natal dan Tahun Baru, Bus Putra Remaja Mengalami Peningkatan Penumpang

Pegawai loket penjualan tiket di pool Putra Remaja, Yanus mengatakan, untuk penumpang dan pemesanan tiket di Desember ini mengalami kenaikan kurang le

Tribunjambi/Monang
Bus Putra Remaja 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Libur Natal dan Tahun Baru 2020 ini, penumpang dan pemesanan tiket bus PT Putra Remaja Sentosa mengalami peningkatan.

Pegawai loket penjualan tiket di pool Putra Remaja, Yanus mengatakan, untuk penumpang dan pemesanan tiket di Desember ini mengalami kenaikan kurang lebih 30 persen.

"Peningkatan penumpang dan pemesan tiket di bulan ini bisa dibilang lumayan dari pada bulan-bulan sebelumnya. Biasanya kami memberangkatkan satu bus per hari, dan itu pun tidak penuh," katanya saat ditemui Tribunjambi.com, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Selisih 11.418 Suara, Tim CE-Ratu Akhirnya Pastikan Gugat ke MK

Baca juga: Tiga Wanita Inodnesia Masuk Dalam 100 Wanita Cantik Didunia, Lesti Kejora Berada Dilima Besar

Baca juga: Usulan Pembangunan Turap di Desa Kelurahan Simpang Sulit Terkabul, Pihak Kecamatan Cari Solusi Lain

Kenaikan ini mulai dirasakan sejak pertengahan Desember. Ia juga mengatakan mulai saat itu satu sampai dua bus dapat diberangkatkan.

"Meski tidak seramai masa liburan sebelum Covid-19, namun liburan Natal dan Tahun Baru ini terbilang lumayanlah, setelah kembali beroperasinya bus yang sempat tutup di Mei dan Juni lalu," ungkap Yanus.

Untuk harga tiket sendiri ia mengatakan tidak mengalami perubahan.

"Harga tiket kami tidak mengalami kenaikan, tarifnya tetap normal. Kita menyesuaikan juga dengan keadaan ekonomi orang-orang saat ini," pungkasnya.

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved