Breaking News:

Sidang Gugatan Cerai Aura Kasih Akan Digelar Tahun Depan, Alamat Eryck Amaral Gaib

Sidang gugatan cerai perdana Aura Kasih dan Eryck Amaral akan digelar tahun depan atau empat bulan lagi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Editor: Rohmayana
ist
Eryck Amaral dan Aura Kasih 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Setelah menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun Aura Kasih akhirnya menggugat cerai Eryck Amaral.

Sidang gugatan cerai perdana Aura Kasih dan Eryck Amaral akan digelar tahun depan atau empat bulan lagi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjelaskan, alasan sidang gugatan cerai perdana itu menunggu 4 bulan lagi karena harus menyampaikan surat panggilan pada Eryck Amaral.

Pasalnya, Eryck Amaral dianggap gaib atau tidak diketahui posisinya sehingga membuat proses pemanggilan memerlukan waktu lebih panjang.

Baca juga: Rossa Sebut Penggemar dan Diri Sendiri Jadi Kunci Keberhasilan tetap Eksis di Jalur Musik Indonesia

Baca juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 92, Bela Berkata kepada Jodha Bahwa Dia Dipaksa Ayahnya Menikahi Raja

Pemanggilan Ercyk Amaral akan diupayakan melalui beberapa media massa. Alasannya, suami Aurah Kasih itu tidak diketahui keberadaannya di Indonesia.

"Karena ini tergugat alamatnya gaib, berdasarkan PP nomer 9 tahun 75 pasal 27 bahwa untuk pemanggilan dilaksanakan melalui media masa, melalui ayat 3 juga disampaikan melalui bupati dan wali kota," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Jadi panggilan dilaksanakan dengan cara menempelkan pengumuman PA Jakarta selatan dan juga kantor bupati atau wali kota Jakarta Selatan," ujarnya.

Selain menggugat cerai, Aura Kasih juga menggugat hak asuh anak kepada Eryck Amaral melalui surat gugatan di PA Jakarta Selatan.

"Selain cerai dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak agar berada pada penggugat (Aura Kasih)," ucap Taslimah.

Baca juga: Lima Tahun di Thailand Jadi Korban Perdagangan Ilegal, Dua Ekor Orangutan Sumatera Tiba di Jambi

Baca juga: Tak Diberi Izin untuk Gelar Aksi 1812, Ini Tanggapan Ketua PA212 Slamet Maarif

Sebelumnya diberitakan, Keberadaan Eryck Amaral 'gaib' alias tidak diketahui menjadi alasan Aura Kasih menggugat cerai suaminya tersebut.

Masalah rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral itu dikemukakan Manajer Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved