Breaking News:

Pilkada Jambi

Rekap Suara Pilgub Jambi Sudah 100 Persen, Ini Pesan Kapolda Jambi Untuk Komisioner KPU Muarojambi

- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muarojambi, Minggu (13/12/2020).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Kapolda Jambi berkunjung ke KPU Muarojambi, Minggu (13/12/2020). Rekap Suara Pilgub Jambi Sudah 100 Persen, Ini Pesan Kapolda Jambi Untuk Komisioner KPU Muarojambi 

Rekap Suara Pilgub Jambi Sudah 100 Persen, Ini Pesan Kapolda Jambi Untuk Komisioner KPU Muarojambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muarojambi, Minggu (13/12/2020).

Kapolda Jambi melakukan koordinasi dengan Komisioner KPU Provinsi dan Komisioner KPU Muarojambi terkait hasil perolehan rekap suara pemilihan Gubernur Jambi.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Muarojambi telah bekerja keras untuk terlaksananya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten Muarojambi.

Baca juga: Ciptakan Wirausaha Baru Untuk Ibu-ibu Muda, PW Fatayat NU Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Menjahit

Baca juga: Adegan Ranjang Andin dan Al, Nasib Baik Elsa Gagal Dicerai Nino,Cek Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Baca juga: Putri Delina Dituduh Nyolong Harta Teddy, Sule Bongkar Wasiat Lina Sebelum Wafat : Nggk Dijual

"Kabupaten Muarojambi merupakan kabupaten pertama yang telah mencapai 100 persen merekap hasil perolehan suara masing-masing paslon Gubernur Jambi," kata Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Selain meninjau langsung kantor KPU Muarojambi, kapolda juga memberi masukan kepada Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto untuk memberi imbauan kepada tim paslon yang menang untuk tidak melakukan aksi arak-arakan yang berlebihan.

"Dikhawatirkan, nantinya akan menimbulkan kekesalan serta kemarahan dari tim paslon yang kalah, serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak TNI dalam pelaksanaan kegiatan," katanya.

Kapolda Jambi juga menegaskan kepada pihak KPU untuk memberi tralis di setiap ventilasi gudang penyimpanan, dan memberi triplek di setiap ventilasi untuk mengantisipasi terjadi pembakaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved