Breaking News:

Terekam Kamera, Pria Ini dengan Santai Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Anak-anak, Nasibnya Begini

Pria berinisial RAS itu terekam video saat mengeluarkan kemaluannya, kemudian melakukan onani di depan rumah warga

Terekam Kamera, Pria Ini dengan Santai Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Anak-anak, Nasibnya Begini
IST
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria asal Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam penjara gara-gara melakukan perbuatan tidak senonoh di pinggir jalan.

Pria berinisial RAS itu terekam video saat mengeluarkan kemaluannya, kemudian melakukan onani di depan rumah warga , di pinggir Jalan Singojoyo, Desa Bangah, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

"Awalnya kencing, tiba-tiba muncul hasrat itu (kemudian melakukannya)," jawab pria 27 tahun yang sudah beristri tapi belum punya anak itu saat ditanya petugas Sat Reskrim Polresta Sidoarjo, Jumat (11/12/2020).

Berulang kali ditanya, dia tetap mengaku aksi itu spontan. Hanya saja, RAS mengaku kerap nonton film porno. Sehingga ada dugaan dia nekat melakukan perbuatan tak pantas itu di muka umum karena kebiasaan buruknya tersebut.

Baca juga: Ramalan Zodiak Harian 12 Desember 2020, Tentang Percintaan Kesehatan Peruntungan, Gemini Stabil

Baca juga: Geramnya Sule ke Teddy yang Terus Bahas Harta, Suami Nathalie Holscher: Mending Cari Uang Buat Anak!

"Kejadiannya Selasa 8 Desember kemarin. Dia naik motor kemudian berhenti di pinggir jalan, dekat rumah warga," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyudin Latif.

Pemilik rumah sempat curiga dengan gerak-gerik pria itu. Diduga hendak mencuri burung atau lainnya. Kemudian direkam menggunakan ponsel dari dalam rumah. Lewat jendela kaca.

Pemilik rumah juga kaget, ternyata pria itu mengeluarkan kemaluannya kemudian berbuat tidak senonoh di pinggir jalan. Karena di sana banyak anak kecil, pemilik rumah kemudian keluar dan mengusir pria itu.

Dia kemudian pergi. Di sisi lain, video rekaman tadi dilaporkan ke RT setempat, lewat grup WA. Pihak RT kemudian melaporkannya ke petugas kepolisian. Dan ternyata ada warga yang sempat mengunggah video itu ke media sosial. Video itu sempat viral.

"Mendapat laporan itu, petugas Babhinkamtibmas dan Babinsa melakukan penelusuran. Dan akhirnya berhasil menemukan keberadaan pelaku. Dia langsung diamankan, lalu diserahkan ke Polresta Sidoarjo," lanjut Kasat Reskrim.

Termasuk sepeda motor Honda PCX yang dipakainya dalam aksi tak senonoh itu juga disita sebagai barang bukti oleh polisi.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaa, pria yang bekerja di bengkel itu ditetapkan menjadi tersangka. Dia telah mempertontonkam diri atau orang lain di muka umum yang menggambarkan ketelanjangan, eksploitasi, seksual, dan senggama, sebagaimana pasal 36 jo pasal 10 UU nomor 44 tahun 2008 tentang pronografi atau pasal 281 KUHP.

SUMBER: Surya

Baca juga: Cara Buka Rekening Saham Online, Pastikan Sekuritas Anggota BEI dan Punya Izin OJK!

Baca juga: PPK Tanjabbar Mulai Lakukan Rekapitulasi di Tingkat Kecamatan

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved