Breaking News:

Tegas, Kapolda Metro Jaya Peringatkan Tak Boleh Ada Kelompok yang Merasa di Atas Negara, Siapa Dia?

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dengan tegas memperingatkan tidak boleh ada satu pun kelompok yang merasa dirinya ada di atas negara.

capture kompas tv
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran saat melaporkan atas kejadian penyerangan anggotanya 

Tegas, Kapolda Metro Jaya Peringatkan Tak Boleh Ada Kelompok yang Merasa di Atas Negara, Siapa Dia?

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dengan tegas memperingatkan tidak boleh ada satu pun kelompok yang merasa dirinya ada di atas negara.

"Marwah negara ini harus kita jaga, ya polisi, TNI, kita semua yang cinta bangsa ini yang menjaganya begitu," kata Fadil saat silaturahmi dengan wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/12/2020).

Sebagai Kapolda, Fadil tidak ingin mendiamkan orang-orang seperti preman, bandar narkoba yang setiap hari mengancam hingga memfitnah.

"Ini Kapolda kok, is now or never. Kalau kita harus menang menghadapi yang perilaku-perilaku yang seperti ini ya, marwah negara ini harus kita jaga," katanya.

Baca juga: Mencekam! Perang China dan Taiwan Bisa Pecah, AS Segera Kirim Ardama Tempur, Begini Kondisinya Kini

Baca juga: Blak-blakan Mahfud MD Sebut Presiden Jokowi Perintahkan HRS Harus Dilindungi, Rencana ini Dibongkar

Baca juga: SIMAK! Aziz Yanuar Blak-blakan Sebut Habib Rizieq Dikriminalisasi, FPI Tahu Sejak Awal Bakal Begini!

Baca juga: Habib Rizieq Mendadak Sembunyi Saat Mau Ditangkap Polisi, Jokowi Sudah Siapkan Rencana Khusus Ini

Fadil pun memohon seluruh pihak agar membantu visi membangun Jakarta yang aman dan sehat. Sebab ia menilai, jika Jakarta sebagai ibu kota aman dan dan sehat, maka Indonesia akan kuat.

"Biar presiden dan pemerintah menjalankan roda pemerintahan untuk membuat kita lebih maju, menjaga kita, dan membawa kita ke luar dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya telah menetapkan enam tersangka dalam kasus kerumunan massa terkait acara pernikahan putri dari Muhammad Rizieq Shihab (MRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan kronologi penyerangan kepada polisi yang dilakukan sepuluh orang yang diduga sebagai pengikut pemimpin FPI Muhammad Rizieq Shihab (MRS) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/12/2020).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan kronologi penyerangan kepada polisi yang dilakukan sepuluh orang yang diduga sebagai pengikut pemimpin FPI Muhammad Rizieq Shihab (MRS) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/12/2020). (Tribunnews/Istimewa)

Terkait hal itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan pihaknya akan menangkap para tersangka.

"Terhadap para tersangka, penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan," ujar Fadil, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Seolah ingin mempertegas pernyataannya, jenderal bintang dua tersebut kembali mengulang kalimat yang dilontarkannya.

"Saya ulangi, terhadap para tersangka, penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan," tegas Fadil.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kapolda Metro Irjen Fadil Tegaskan Tak Boleh Ada Kelompok yang Merasa di Atas Negara.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved