Breaking News:

Virus Corona di Jambi

Tiga Pegawainya Terpapar Covid-19, Pelayanan di Kantor Samsat Kota Jambi Ditutup Sementara

“Bahwa pada hari Sabtu 5 Desember 2020 terdapat 3 (tiga) orang petugas pelayanan di Samsat Kota Jambi terkonfirmasi Covid-19,” demikian surat tersebu

TribunJambi/Hendro
Ilustrasiii Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi memutuskan untuk menutup sementara pelayanan pada Kantor Pelayanan Samsat Kota Jambi karena tiga orang pegawainya terkonfirmasi (positif) Covid-19.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Jambi pada tanggal 7 Desember 2020, Agus Pirngadi dinyatakan bahwa pada tanggal 7 sampai 9 Desember 2020, pelayanan di Kantor Samsat Kota Jambi ditutup sementara.

“Bahwa pada hari Sabtu 5 Desember 2020 terdapat 3 (tiga) orang petugas pelayanan di Samsat Kota Jambi terkonfirmasi Covid-19,” demikian surat tersebut.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi Selasa (8/12/2020) Bertambah 77, Sembuh 21, Meninggal 1

Baca juga: SEDANG TAYANG! ILC TV One Selasa 8 Des 2020: Kasus Mensos Juliari Batubara Dikupas Malam Ini

Baca juga: INI Peringkat Sinetron dengan Rating Tertinggi, Samudra Cinta Melorot, Ikatan Cinta sedang Jaya

Agus Pirngadi mengatakan, kebijakan tersebut diambil karena di ruangan Kantor Samsat perlu disterilisasi secara teliti dan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di kantor tersebut.

Meski demikian, pelayanan E-Samsat masih bisa terus dilakukan selama penutupan sementara. Khusus untuk pajak tahunan masih bisa tetap dibayar melalui mobile banking dan ATM Bank Jambi. Bisa juga menghubungi 08117404761.

Diinformasikan juga melalui surat tersebut, wajib pajak dengan domisili Kota Jambi yang jatuh tempo PKB tanggal 7 sampai 9 Desember 2020 tidak akan dikenakan sanksi administrasi.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved