Breaking News:

Pilkada di Jambi

Peran Millenial Jambi Ciptakan Pilkada Aman Untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi menggelar diskusi publik terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Rahimin
tribunjambi/hendri dunan
DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi menggelar diskusi publik terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 

Peran Millenial Jambi Ciptakan Pilkada Aman Untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi menggelar diskusi publik terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang saat ini akan di gelar di tengah pandemi Covid-19

Mengambil tajuk peran milenial mewujudkan Pilkada aman di tengah pandemi ini di gelar di salah satu Cafe di Kota Jambi.

Dalam kegiatan ini GMNI Jambi menggandeng KPU Provinsi Jambi serta mengundang kalangan mahasiswa, BEM, OKP yang notabene adalah bagian dari milenial.

Baca juga: Arya Saloka Mendadak Baper, Amanda Manopo Peluk Mesra Billy Syahputra Saat Ultah, Berdoa Agar Jodoh!

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Hari Ini, 15 Provinsi Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang

Baca juga: Siapa Habib Luthfi bin Yahya, Ulama Kharismatik Yang Disegani Jokowi, Mahfud MD dan Prabowo Subianto

"Dengan mengambil tema ini kami harapkan milenial tidak hanya menjadi penyumbang suara semata pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang," kata Ketua DPC GMNI Jambi, Wiranto, Minggu (6/12/2020). 

Dilanjutkan Wiranto, selain bagian besar penyumbang dari partisipasi pemilih, mahasiswa sebagai kalangan milenial adalah juga perpanjangan lidah penyelenggara Pilkada serta elemen pengawasan. 

"Optimisme tetap harus kita bangun untuk sama-sama mengkampanyekan Pilkada aman bagi masyarakat di tengah wabah covid-19," ujarnya.

Wiranto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak dan menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. 

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak memilih untuk menggunakan hak suaranya, jangan lupa datang ke TPS 9 Desember nanti,datang pilih dan coblos sesuai hati nurani," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved