Breaking News:

Pilkada di Jambi

H Jasman Ajak Masyarakat Bungo Pilih SZ-Erick dan Fachrori-Syafril Nursal

Mantan anggota DPRD Bungo dan pengusaha asal Bathin II Babeko, H. Jasman mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih pemimpin yang jujur

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Mantan anggota DPRD Bungo dan pengusaha asal Bathin II Babeko, H. Jasman mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, berintegritas, dan komitmen dengan apa yang akan diperbuat, baik untuk Pemimpin Bungo maupun Pemimpin Provinsi Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Mantan anggota DPRD Bungo dan pengusaha asal Bathin II Babeko, H. Jasman mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, berintegritas, dan komitmen dengan apa yang akan diperbuat, baik untuk Pemimpin Bungo maupun Pemimpin Provinsi Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut H. Jasman, semua itu ada di tangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal nomor urut 1. Begitu juga untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yaitu H. Fachrori Umar dan H. Syafril Nursal nomor urut 2.

"Saya mengajak semua sanak famili dan masyarakat kabupaten Bungo mari kita Berbenah menuju Bungo Menang bersama SZ-Erick nomor urut 1. Untuk gubernur mari kita pilih Fachrori-Syafril Nursal nomor urut 2, karena Fachrori adalah putra Kabupaten Bungo," ajak H. Jasman selaku tokoh masyarakat Bungo.

Pernyataan tersebut diungkapkannya saat dia mendampingi SZ-Erick serahkan SK kepada tim di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, Jumat (20/11/2020) yang lalu.

Selain didampingi H. Jasman, SZ-Erick juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Syarkoni Syam, Ketua tim Koalisi Partai Syaiful Bahri, anggota DPRD Riduan, ketua Hanura Arafah dan puluhan ninek mamak dusun setempat.

Baca juga: Cara Mengatasi Varises di Kaki - Cuka Apel, Bawang Putih, Cabai Rawit, Minyak Zaitun, Daun Anggur

Baca juga: Bukan Main, Ternyata Segini Harga Sepeda yang Disita KPK Milik Edhy Prabowo, Spesifikasinya Tinggi

Baca juga: Tatap Muka dengan Wartawan, Kapolda Jambi Komitmen akan Bertugas Secara Terbuka

Usai penyerahan SK, H. Jasman berharap kepada semua tim SZ-Erick untuk lebih kencang lagi mensosialisasikan pasangan SZ-Erick nomor urut 1, dan untuk Gubernur yaitu Fachrori-Syafril Nursal nomor urut 2.

"Bismillahirrohmanirrohiim, semoga marwah Kabupaten Bungo kembali lagi. Mari kita semuanya tancap gas demi kemenangan SZ-Erick dan kemenangan masyarakat Kabupaten Bungo," tegas H. Jasman yang di amini SZ-Erick yang disambut teriakan 'Ganti Bupati' dari tim dan tokoh masyarakat dusun setempat.

Ketua Tim SZ-Erick Dusun Empelu, Abasri kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya bersama tim yang barusan diberikan SK akan bekerja siang dan malam demi meraup suara sebanyak mungkin untuk kemenangan SZ-Erick dan Fachrori-Syafril Nursal di Dusun Empelu khususnya dan umumnya di Kecamatan Tanah Sepenggal.

"Mulai hari ini, kami akan bekerja sekuat tenaga siang dan malam untuk kemenangan SZ-Erick dan Fachrori-Syafril Nursal di Tanah Sepenggal," ucap Abasri dengan semangat.

Abasri juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Batang Tebo untuk bersatu menghantarkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved