Breaking News:

Berita Bisnis

OJK Provinsi Jambi Edukasi Keuangan kepada Jurnalis Jambi, Pupuk Kebersamaan dengan Media di Jambi

Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi memupuk kebersamaan dengan Media Jambi melalui acara Media Gathering dengan tema Edukasi Keuangan

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi memupuk kebersamaan dengan Media Jambi melalui acara Media Gathering dengan tema Edukasi Keuangan kepada Jurnalis Jambi, Kamis (12/11/2020).

Acara OJK Provinsi Jambi dihadiri Supendi dari Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jambi, pimpinan dari berbagai media di Jambi dan tentunya para jurnalis Jambi serta Duta-duta Inklusi Keuangan Provinsi Jambi.

Acara ini dilakukan di ballroom Swiss Belhotel Jambi yang dimulai pukul 10.00 WIB, dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Nasional Indonesia Raya yang dibawakan oleh salah satu Duta Inklusi Keuangan Provinsi Jambi 2020.

Endang Nuryadin, Kepala OJK Provinsi Jambi dalam acara tersebut mengajak media untuk saling mengedukasi masyarakat Jambi terkait Tabungan Keuangan dan lembaga keuangan formal.

“Kita harus sama-sama mengajak, mengedukasi masyarakat untuk menabung pada lembaga atau jasa keuangan formal."

Baca juga: Download Lagu Nella Kharisma 24 Lagu Terbaru 2020, Ada Kumpulan Video Spesial Via Vallen Nonstop

Baca juga: Alasan Hasil Swab Lama Keluar, Versi BPOM Provinsi Jambi, Ada Penumpukan Spesimen

Baca juga: Berikut Adalah Zodiak Dikenal Paling Suka Menusuk Orang Lain Dari Belakang

"Meningkatkan angka Inklusi dan Literasi Keuangan juga untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Endang berharap Angka Inklusi Keuangan dan Literasi Keuangan Provinsi Jambi untuk ke depannya lebih meningkat.

Sementara itu Supendi mengatakan, dalam realisasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), berbagai stimulus diberikan pemerintah, seperti penempatan dana pemerintah di industri perbankan dan penjamin kredit UMKM.

Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi memupuk kebersamaan dengan Media Jambi melalui acara Media Gathering dengan tema Edukasi Keuangan kepada Jurnalis Jambi, Kamis (12/11/2020). Sekaligus pemberian hadiah dan penghargaan.
Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi memupuk kebersamaan dengan Media Jambi melalui acara Media Gathering dengan tema Edukasi Keuangan kepada Jurnalis Jambi, Kamis (12/11/2020). Sekaligus pemberian hadiah dan penghargaan. (tribunjambi/vira ramadhani)

“Penempatan dana itu melalui Bank Himbara dan BPD. Bank Jambi sudah hampir menyalurkan Rp 200 M dari total dana Rp 300 M, ini pencapaian yang cukup baik,” ujar Supendi.

Pada acara Gathering Media yang diselenggarakan oleh OJK Provinsi Jambi ini juga memberikan penghargaan kepada Media.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved