Pilkada di Tanjabtim

Jelang Debat Kandidat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Sebut Sudah Siap Tampil

Jelang pelaksanaan Debat kandidat yang diprediksi berjalan seru tersebut, Tribunjambi.com mencoba mengulik kesiapan masing masing calon baik dari No u

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Jelang pelaksanaan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur 9 November mendatang, masing-masing calon nyatakan sudah siap untuk tampil debat argumen.

Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2021-2024, diprediksi akan berjalan sengit dan seru. Pasalnya masing masing calon memiliki visi misi dan persiapan yang akan menjadi penilaian tersendiri bagi warga Tanjabtim.

Jelang pelaksanaan debat kandidat yang diprediksi berjalan seru tersebut, Tribunjambi.com mencoba mengulik kesiapan masing masing calon baik dari No urut 01 maupun 02.

Dari nomor urut 01 pasangan penantang petahana, Rasyid dan Mustakim. Lebih blakblakan soal visi misi mereka. Tidak hanya itu pasangan ini juga sudah cukup yakin untuk debat kandidat 9 November mendatang.

Baca juga: Membuka Tabir Jalur Rempah Nusantara, Jambi dan Bangka Belitung Mewakili Wilayah Sumatera

Baca juga: Update Harga Cabai di Jambi Hari Ini (26/10/2020), Cabai Merah Rp 32 Ribu Per Kilogram

Baca juga: Apakah Vanessa Angel akan Dipenjara 6 Bulan, Siang Ini Pledoi, Sempat Tulis di Instagram

Ketua Tim Media Center 01, Dedi Saputra kepada Tribunjambi.com menuturkan, ketika di tanya soal persiapan dan kesiapan calon bupati 01 dalam mengikuti debat Kandidat secara tegas timnya yakin dan siap.

"Untuk persiapan debat sendiri tidak ada yang terlalu spesial, mengingat calon 01 merupakan pasangan dari birokrasi tidak perlu persiapan panjang karena mereka sudah mengetahui kondisi Tanjung Jabung Timur ini," ujarnya, Senin (26/10/2020).

"Paling hanya persiapan data, kalau soal mental sudah teruji," tambahnya.

Terkait Visi dan Misi yang nantinya akan disampaikan pada saat debat berlangsung, pasangan Rasyid Mustakim dengan gamblang langsung menjabarkan visi misi yang akan menjadi unggulan mereka, guna mengambil simpati hati masyarakat.

Lanjut Dedi, secara umum visi dan misi tim yang memiliki jargon Ramah tersebut, lebih pada pembangunan Infrastruktur yang adil dan merata.

Selain itu menciptakan SDM yang unggul, salah satunya berupa pemberian beasiswa bagi anak2 yg berprestasi dan Kurang mampu dan memberikan TKD bagi guru.

Dan juga, pengembangan Objek Pariwisata dan mempercepat kemandirian desa, salah satunya dengan memberikan bantuan serades (seratus juta perdesa) pertahun.

Sementara itu dari Petahana Paslon No urut 02, pasangan Romi Robi tidak jauh berbeda dan tetap menyatakan siap tampil dalam pelaksanaan debat lebih kurang satu pekan lagi.

Meski pasangan yang kerap dipanggil RR ini masih malu malu dalam menampilkan visi misi mereka, dan akan menjadi surprise pada saat debat nanti.

Melalui Direktur Media Center R2, Sulpani saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, masih malu malu dalam menyampaikan visi misi sang Petahana.

Meski secara kesiapan pasangan tersebut sudah siap untuk berdebat membahas seputaran Tanjung Jabung Timur.

Dikatakan Sulpani, untuk saat ini tentu dalam proses persiapan jelang debat. Mulai dari mendalami lagi terkait visi dan misi juga pendalaman data dan sebagainnya.

Ketika ditanya terkait Visi dan Misi R2 sendiri, pihaknya masih enggan untuk memberikan bocoran kepada publik, menurutnya visi misi tersebut akan menjadi surprise.

"Kalau visi misi belum bisalah sekarang, nantilah pas di sana. Kita akan jadikan surprise nanti," ujar Sulpani.

"Intinya kita sudah siap, kita tunggu saja nanti keseruan saat debat kandidat," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved