Breaking News:

Pilkada di Bungo

Di Tanah Tumbuh, Dr Erick Nostalgia Main Bola Bersama PS Setia Legend

Tak pelak, kehadiran kandidat bernomor urut 01 ini langsung menyita perhatian dan membuat masyarakat berdecak kagum.

ist
Erick Muhammad Hendrizal saat usai main bola di Tanah Tumbuh 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Mengenang masa muda sebagai pemain sepakbola, Cawabup Bungo Dr Erick Muhammad Henrizal menyempatkan diri kembali merumput di lapangan saat kunjungannya ke Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Tak pelak, kehadiran kandidat bernomor urut 01 ini langsung menyita perhatian dan membuat masyarakat berdecak kagum.

Erick turun memperkuat PS Setia Legend Tanah Tumbuh dan mengenakan nomor punggung 7. Beberapa kali, sang cawabup yang berpasangan dengan Sudirman Zaini (SZ) ini menunjukkan skil olah bola mumpuni.

Tepuk tangan dan sorak sorai penonton terdengar saat Erick berhasil melewati salah satu pemain lawan. Penonton kaget, seorang pengusaha kelas pusat rupanya masih mahir dalam mengolah si kulit bundar.

Baca juga: Selain Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Jambi Minta Warga Waspada DBD

Baca juga: Download Lagu Minang Terpopuler Dari Masa ke Masa, Basandiang Duo, Diguno-guno, Dll

Baca juga: Pengembangan Kasus Kebun Ganja di Merangin, Polisi Cari Pemasok Bibit

Selesai pertandingan pembukaan, Erick mengatakan kalau pemuda punya peranan setrategis dalam kemajuan suatu daerah, khususnya di kecamatan Tanah Tumbuh.

Erick sangat mengapresiasi dan mendukung pengembangan potensi anak muda dalam bidang olahraga, agar bisa membuktikan diri bersaing meraih prestasi.

"Hari ini saya berolahraga bareng pemuda. Saya peribadi sangat mendukung bagaimana pemuda kita di Kabupaten Bungo bisa meraih prestasi," ujar Erick.

Kedepan kata Erick, apabila dirinya diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Bungo bersama bapak H Sudirman Zaini, dirinya siap mengembangkan dan mengangkat prestasi olahraga di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

"Intinya bidang olahraga Bungo harus mampu bicara banyak diluar, meraih prestasi. Tentu hal itu wajib membutuhkan kebijakan pemerintah," katanya.

Disisi lain, para pemuda tanah tumbuh yang hadir dan mengikuti turnamen tersebut mengaku bangga atas kehadiran sosok calon pemimpin Bungo ini.

"Bang Erick bukan cuma hadir saat kita undang, namun beliau juga berbaur main mola bersama kami. Pemimpin yang seperti ini yang kami gandrungi," kata kelompok pemuda usai mengikuti pembukaan turnamen sepak bola tersebut.

Seperti diketahui, Dr Erick adalah tokoh muda yang maju di kontestasi pilbup Bungo dan lahir di Tanah Tumbuh. Dia maju mendamping H sudirman Zaini.

Pasangan SZ-Erick merupakan perpaduan antara birokrasi dan akademisi, pengusaha sukses yang amat ditunggu masyarakat Bungo.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved