Breaking News:

Berita Muarojambi

Fraksi Demokrat DPRD Muarojambi Kecewa Bupati Masnah HUT ke-10 Ditunda, "Kan Bisa Diwakilkan BBS"

Fraksi Demokrat DPRD Muarojambi Kecewa Pada Bupati Masnah, Ditundanya Hari Jadi Kabupaten Muarojambi ke-20

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Bupati Masnah Busyro yang kini sedang sakit 

Fraksi Demokrat DPRD Muarojambi Kecewa Pada Bupati Masnah, Ditundanya Hari Jadi Kabupaten Muarojambi ke-20

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Ditundanya perayaan hari jadi Kabupaten Muarojambi yang ke-20 tahun, beberapa anggota DPRD Kabupaten Muarojambi sedikit kecewa dengan Bupati Muarojambi Masnah Busro. 

Pasalnya beberapa anggota DPRD tersebut menyadari bahwa bupati memang dalam keadaan sakit yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan hari perayaan dan syukuran tersebut. 

Seperti yang disampaikan ketua fraksi Partai Demokrat Sukarman Bontet mereka sedikit kecewa terhadap bupati kenapa tidak dirayakan hari jadi Kabupaten Muarojambi ke-20 tahun tersebut. 

"Ya kita sedikit kecewa ya, kenapa tidak ada acara syukuran secara kecil-kecilan kita menyadari juga Bupati itu sekarang dalam keadaan sakit kan bisa diwakilkan dengan wakil Bupati Bambang Bayu Suseno," jelasnya pada tribunjambi.com, Senin (12/10/2020).

Ia juga mengatakan seharusnya hari ulang tahun Kabupaten Muarojambi tidak bisa ditunda, jika memang tidak bisa dilakukan dan bisa diwakilkan dengan wakil bupatinya. 

"Kita juga tidak tahu sampai kapan kesembuhan Bupati Masnah, seandainya Bupati itu berhalangan maka bisa dilakukan dengan wakil Bupatinya, setidaknya syukuran kecil-kecilan walaupun hanya potong tumpeng dan panggil tokoh masyarakat dan anggota DPRD saya rasa kan gak masalah," ujarnya.

Ia juga mengatakan seharusnya hari ini taggal 12 Oktober 2020 adalah memperingati hari jadi Kabupaten Muarojambi.

"Kita dari Fraksi Demokrat sedikit kecewa, ditundanya HUT Kabupaten Muarojambi karena alasannya sakit, tapi kan ada wakil bupati yang bisa mewakili," kata Bontet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved