Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Ini Nama Tiga Besar Seleksi Sekda Kota Sungai Penuh

Berdasarkan pengumuman dengan nomor : BA.009/Pansel.JPT Pratama/2020 tertanggal 21 September 2020, yang langsung ditandatangani Ketua Tim Pansel, Prof

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh, resmi mengumumkan tiga nama terbaik seleksi pengisian JPTP Sekretaris Daerah (Sekda) dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Berdasarkan pengumuman dengan nomor : BA.009/Pansel.JPT Pratama/2020 tertanggal 21 September 2020, yang langsung ditandatangani Ketua Tim Pansel, Prof. Dr. Johannes, SE.,M.Si.

Adapun tiga nama terbaik seleksi pengisian jabatan Sekda dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Sungai Penuh yang disusun berdasarkan urutan abjad pada setiap lowongan jabatan yakni:

Parfum Kayu Manis Asal Kerinci, Aroma Terapi yang Meringankan Stres

Sepuluh Seniman Asal Jakarta Kolaborasi dengan Pengrajin Resam Muaro Jambi

VIDEO Kayu Menumpuk di Pangakalan Ojek Ketek di Sungai Batanghari Kawasan Kecamatan Pelayangan

Jabatan Sekretaris Daerah : 1. Alpian, SE.,MM jabatan Pj Sekda dan Sekretaris DPRD Kota Sungai Penuh.
2. Dedi Wahyudi, S.Pt.,M.Si jabatan Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh.
3. Suhatril, SH.,S.Sos.,MM jabatan Inspektur Kota Sungai Penuh.

B. Jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM : 1. Agusman, S.Hut T jabatan Kabid Sarpras dan Penyuluhan Dinas TPHP Kota Sungai Penuh.
2. H. Fitra Helmi, SE.,MM jabatan Analis SDM Aparatur pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh.
3. Maifendri, S.PKP jabatan Kabid TPHP Dinas TPHP Kota Sungai Penuh.

Surat pengumuman tiga besar hasil lelang jabatan Sekda dan Staf Ahli Kota Sungai Penuh ini juga dibenarkan oleh Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh Dedi Wahyudi.

"Ya, benar hasil tiga nama terbaik seleksi pengisian JPTP Sekda dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Sungai Penuh telah diumumkan oleh Tim Pansel,” kata Dedi Wahyudi.

Untuk tahapan berikutnya dijelaskan Dedi Wahyudi, Walikota Sungai Penuh terlebih dahulu akan melaporkan hasil seleksi kepada Gubernur Jambi untuk selanjutnya diteruskan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) guna meminta rekomendasi persetujuan akhir (pelantikan) atas proses seleksi Sekda dan Staf Ahli tersebut.

“Setelah mendapat persetujuan dari KASN atas laporan pelaksanaan seleksi terbuka terhadap tiga nama yg masuk kedalam nominasi 3 besar pada jabatan yang diseleksi yaitu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda dan staf ahli Wako Bidang Kemasyarakatan dan SDM, maka KASN meminta kepada Walikota Sungai Penuh sebelum dilaksanakannya pelantikan pejabat tersebut agar selanjutnya meminta persetujuan pelaksanaan pelantikan kepada Mendagri di Jakarta melalui Gubernur Jambi selaku Wakil Pemerintah Pusat di Daerah,” jelas Dedi Wahyudi.

Sekedar informasi, dari hasil tiga nama terbaik seleksi pengisian jabatan Sekda dan Staf Ahli Kota Sungai Penuh ini, yang gagal memasuki tahapan tiga besar yakni, untuk jabatan Sekda yaitu Edi Juarsa, yang saat ini menjabat sebagai Kadis Peternakan dan Perikanan Kota Sungai Penuh. Sementara untuk jabatan Staf Ahli adalah Syofyan.

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved