Breaking News:

Lihat Istri Berboncengan Dengan Korban, Pria Ini Tikam Selingkuhan Istrinya Pakai Badik Hingga Tewas

seorang pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan.

KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.
F (25) tengah diamankan di Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan atas kasus pembunuhan yang melibatkan suaminya dan kekasih gelapnya. Kamis, (24/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kesal karena istri punya selingkuhan, seorang suami menusuk selingkuhan istrinya tersebut hingga tewas. 

Sebelumnya, seorang pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan.

Warga sebelumnya sempat mengira bahwa korban merupakan kecelakaan lalu lintas hingga akhirnya aparat kepolisian berhasil mengamankan pelaku.

Sakit Hati Meggy Wulandari Dihina Lantaran Nikahi Suami Orang, Kiwil Beraksi: Kena Virus Murahan!

Tiga Petahana Yang Ikut Pilkada di Jambi Dapat Nomor Urut 2, Semua Kandidat Optimis

Spoiler One Piece Chapter 991 - Luffy Setuju Aliansi Drake, Kinemon Tangkis Tembakan Kaido

Peristiwa yang terjadi pada pukul 19.00 Wita, Selasa (22/9/2020) di Jalur Trans Sulawesi, Dusun Lassangtene, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto bermula dari salah seorang pengguna jalan yang meminta pertolongan setelah melihat seorang pria terkapar penuh luka tak jauh dari sebuah sepeda motor.

"Awalnya ada orang melintas yang berteriak minta pertolongan katanya ada korban tabrakan (kecelakaan lalulintas)," kata Rusdi melalui pesan singkat pada Kamis, (24/9/2020).

Ilustrasi olah TKP
Ilustrasi olah TKP (KOMPAS.COM/KOMPAS.com)

Warga yang berdatangan menemukan kejanggalan lantaran terdapat sejumlah luka tusukan pada tubuh korban hingga akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi guna melakukan proses identifikasi.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang guna menjalani proses otopsi.

"Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh anggota di lapangan menemukan fakta bahwa korban diduga merupakan korban pembunuhan dengan dua belas luka tikaman badik di sejumlah bagian tubuh korban" kata AKBP Yudha Kesit Dwijiyanto, Kapolres Jeneponto melalui pesan singkat pada Kamis, (24/9/2020).

Nama Jaksa Agung dan Ketua MA Disebut Dalam Action Plan Jaksa Pinangki Terkait Kasus Djoko Tjandra

Ingat, Kendaraan Melebihi Tonase Lewat Jalan di Provinsi Jambi akan Diproses Hukum

Seorang Dosen Positif Covid-19, Unja Ditutup Tiga Hari, Perkuliahan Lewat Daring

Dari hasil penyelidikan, aparat kepolisian kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku MR (27) dan berhasil mengamankannya setelah menyerahkan diri ke rumah Kepala Desa Rumbia pada pukul 21.00 WITA atau berselang satu jam setelah peristiwa berlangsung.

Dari hasil pengembangan terungkap bahwa motif pembunuhan ini berlatar berlakang asmara di mana korban RS (28) berselingkuh dengan isteri pelaku. Pelaku kalap setelah menyaksikan isterinya berboncengan dengan korban hingga akhirnya mengadang korban.

Halaman
12
Editor: Rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved