Breaking News:

Pilkada di Jambi

Golkar Sarolangun Bakal All Out Sukseskan Cek Endra-Ratu Munawarah dalam Pilkada Jambi

Hal ini sekaligus mempersiapkan diri menyongsong pileg di 2024 nanti. Sebab sebagaimana diketahui partai Golkar menjadi partai pemenang pada pileg 201

Tribunjambi/wahyu
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari akan all out untuk mensukseskan pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawarah dalam Pilkada Jambi.

Hal ini sekaligus mempersiapkan diri menyongsong pileg di 2024 nanti. Sebab sebagaimana diketahui partai Golkar menjadi partai pemenang pada pileg 2019 kemarin di Kabupaten Sarolangun.

Tentu hal itu harus dapat dipertahankan kembali sehingga Partai Golkar memang berjaya di Kabupaten Sarolangun.

Begini Cara Membedakan Sakit Kepala Migrain dan Vertigo, Kenali Perbedaan Gejalanya!

VIDEO Panas Pengantin Wanita Bikin Heboh Acara Pernikahan, Dikirim ke Ponsel Para Tamu Undangan

Siapa Sebenarnya Isabella Guzman, Remaja Cantik yang Bunuh Ibunya Sendiri Dengan Sadis

"Golkar berada di barisan terdepan karena ketua DPD I kami maju pada kontestasi pilkada ini. Kami all out untuk memenangkan beliau khususnya di Kabupaten Sarolangun, "katanya.

Lanjutnya, jika dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mendatang 2020, khusus di Kabupaten Sarolangun pasangan Cek Endra-Ratu Munawwarah ditargetkan akan meraup suara diatas 80 persen.

"Kami tidak main main dalam rangka merekrut suara. Yang kami lakukan sekarang tentu memantapkan dan menyolidkan kader-kader Golkar yang ada di bawah. Tentu ini perlu perhatian dan support dari pengurus di DPD II, dan juga kita tahu ada partai PDIP dan Nasdem. Tentu ini kita harus kerja sama dengan baik sehingga kita bisa merekrut massa sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pak CE. Sesuai dengan target kita harus dapat diatas 80 persen Insa allah akan kita wujudkan, " ungkapnya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved