Breaking News:

Update Corona di Jambi

Satgas Covid-19 Kota Jambi Lakukan Razia Masker, Bukan Denda Ini Hukuman Bagi Pelanggar

Hari ini tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 melakukan razia masker di Jalan Sultan Thaha, tepatnya depan Pasar Angso Duo Jambi.

Tribunjambi/Vira
Hari ini tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 melakukan razia masker di Jalan Sultan Thaha, tepatnya depan Pasar Angso Duo Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 melakukan razia masker di Jalan Sultan Thaha, tepatnya depan Pasar Angso Duo Jambi.

Kegiatan ini berdasarkan Peraturan Walikota Nomor 21 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penanganan Virus Covid-19. Dalam hal ini terkait Protokol Kesehatan.

“Selama satu jam ini, kami telah menindak pelanggaran sebanyak 16 orang yang tidak menggunakan masker,” kata Saiful Ansori, Kasi Pengawasan dan Penindakan Dishub Jambi kepada Tribunjambi.com, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan razia masker ini dimulai jam 10.00 WIB - 12.00 WIB.

Lagi Santai di Bawah Pohon Mangga, Dua Warga Kota Baru Diringkus Polda Jambi Karena Ini

VIDEO Detik-detik Aksi Komplotan Begal Incar Sopir Truk di Jalan Tol Jakut Hingga Tangerang

Saiful mengatakan sanksi yang diberikan kepada pelanggar masih ringan dan bermacam-macam. Ada yang di push-up, skot-jump, jalan jongkok dan lain-lain.

“Kita beri sanksi sesuai dengan umur dan jenis kelamin pelanggar, kalau pemuda kita beri sanksi push-up 50 kali,” pungkasnya. (TribunJambi/vira)

Penulis: tribunjambi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved