Breaking News:

Sindiran Bintang Emon Terhadap Tayangan Sensor di Stasiun Televisi :Ini Bahayanya Apa Pak?

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (30/8), dirinya memberi sindiran atas keresahan terhadap tayangan sensor.

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Heri Prihartono
Capture
Bintang Emon 

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (30/8), Bintang Emon memberi sindiran atas keresahan terhadap tayangan sensor.

Bintang Emon tersebut seolah menyindir tuntutan  Stasiun Televisi Indonesia terkait gugatan penyiaran yang sedang viral saat ini.
Komika Bintang Emon dalam ungahan kali ini itu berjudul "Live streaming".

Bintang Emon dalam konten kali ini, seakan melukan siarang langsung tentang pangsit pada akun sosial medianya tiba-tiba ia mendapat teguran oleh seseorang di balik layar ponselnya.

"Kok bisa-bisanya Pak, saya cuma mencet tombol live Pak, bukan tombol rudal. Ini Bahayanya Apa Pak?," kata Bintang Emon dalam video itu.

Bertahan saat Pandemi Covid-19, Artis Senior Dewi Yull Jual Bandeng : Paling Banyak 20 Ekor

Bintang juga beri sindiran terkait gampangnya masyarakat yang tersandung kasus hanya gegara melakukan perbuatan sepele.

"Ini kalau sel penuh gegara orang kayak saya yang cuma nge-live doang, gimana nasibnya yang lebih berat di penjara Pak, yang nge-balak hutan, yang koruptor, gimana nasibnya masa kalah sama kalangan kayak kita, enggak enak kita Pak," lanjutnya.

Terungkap Lagu di Ruang Operasi yang Buat Citra Kirana tak Lagi Tegang Saat Persalinan Anak Pertama

Dalam postingannya Bintang Emon juga menyarankan seolah harus menonton televisi dengan tayangan yang telah disensor lebih bagus dibanding tayangan live streaming.

" Hei temen-temen udah ya kalian jangan ada yang bikin live streaming, jangan ada yang nonton live streaming. Udah semuanya nonton TV itu banyak tayangan, acara, settingan, gosip yang bener-bener berguna buat kita dan udah disensor demi kebaikan kita.

Bebaskan Pria Lakukan Apapun Selama 6 Jam, Seniman Ini Alami Hal Mengerikan hingga Nyaris Dibunuh

Sontak unggahan Bintang Emon ini mendapat reaksi dukungan dari sejumlah artis 

babecabiita misalnya membalas dengan  'anak sekarang doyan kok nonton iklan partai'
kristo.immanuel's membalas dengan ' okeee '

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved