VIDEO 10 Tahanan Polres Tanjabbar Dilimpahkan ke Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal

10 tahanan Polres Tanjabbar dilimpahkan ke Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Rabu (25/7/2020).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - 10 tahanan Polres Tanjabbar dilimpahkan ke Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Rabu (25/7/2020). 10 tahanan tersebut kebanyakan merupakan perkara narkoba.

Pelimpahan 10 tahanan ini dilakukan oleh pihak Kejari Tanjabbar yang dipimpin oleh Kasi Pidum Novan Harpanta.

"Jadi hari ini kloter ketiga, ini kita limpahkan karena sudah ingkrah. Ini kita limpahkan dari Polres ke Lapas Kuala Tungkal. Jadi hari di kloter ketiga ini ada 10 orang tahanan," sebutnya.

Lulus Sekolah Calon Kepala Daerah, Mulyani Siregar Mengaku Dapat Banyak Ilmu dari PDIP

Kerinci Buka Peluang Bagi Investor untuk Berinvestasi dengan Kemudahan Izin

VIDEO Ratusan Tenaga Medis RSUD Sarolangun Lakukan Uji Swab

Lebih lanjut disampaikan oleh Novan, bahwa setiap tahanan yang dilimpahkan telah menjalani rapid tes. Setidaknya dari kloter satu hingga tiga ini, ada 60 orang tahanan yang telah dilimpahkan dan dirapid test dengan hasil semuanya non reaktif.

"Sudah ada hampir 60 orang yang kita limpahkan dari Polres ke Lapas. Sebelum di limpahkan kita ikuti protokol kesehatan dengan dilakukan rapid test dan semua hasilnya non reaktif," ungkapnya.

Saat ditanya masih adakah tahanan yang akan dilimpahkan ke Lapas kedepannya, kata Novan, bahwa akan ada pelimpahan lainnya. Namun berdasarkan surat dari lapas bahwa yang dilakukan pelimpahan hanya tahanan yang sudah ingkrah.

"Yang sudah ingkrah yang akan dilakukan pelimpahan. Untuk kasus ini bervariatif ini rata-rata kasus narkoba yang kita limpahkan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved