Positif Jambi Tambah 7

BREAKING NEWS DPRD Provinsi Jambi Gelar Paripurna HUT RI dengan Standar Protokol Kesehatan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia

Penulis: Zulkipli | Editor: Rahimin
tribunjambi/zulkifli
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, Jumat (14/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia tahun 2020, Jumat (14/8/2020).

Perlu diketahui, pasien positif corona di Jambi hari ini tambah 7 orang menjadi 220 orang.

Paripurna digelar dalam dua sesi, pertama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang digelar pukul 09.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 WIB dengan agenda mendengarkan pidato ketua DPR RI dan Podato Presiden tentang penyampaian RUU tentang APBN 2021, nota keuangan dan pendukungnya.

Siapa Sebenarnya Mumtaz Rais, Putra Amien Rais yang Ribut dengan Wakil KPK, Hampir Jadi Menteri!

Jumlah Daerah Yang Berstatus Zona Hijau dan Merah Menurun, Zona Oranye dan Kuning Malah Naik

Cara Cek Apakah Kita Termasuk Penerima Bantuan Rp 600 Ribu per Bulan untuk Karyawan Swasta

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, diikuti Gubernur Jambi, Unsur Forkompinda, Anggota DPRD Provinsi Jambi, pejabat eselon di lingkup Pemprov Jambi.

Di tengah masa pandemi covid-19, pelaksanaan paripurna peringatan HUT Kemerdekaan RI ini tahun ini sedikit herbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Penerapan standar protokol kesehatan covid di terapkan di gedung DPRD Provinsi Jambi, seperti pengukuran suhu tubuh peserta sidang paripurna, wajib menggunakan masker dan tempat duduk di dalam ruang sidang diberi jarak.

Politik Identitas Lebih Berbahaya Dari Politik Uang, Contohnya di Pilkada DKI Jakarta 2017 Lalu

BREAKING NEWS Rumah Panggung di Londrang Ludes Terbakar, Siswi SD Ikut Terbakar dan Meninggal Dunia

Universitas Jambi dan Pemkab Tebo Tanda Tangan MoU Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

Undangan peserta sidang paripurna tahun ini pu dikurangi hingga 50 pesen dari tahun sebelumya. Di mana undang tahun ini hanya ada Anggota DPRD beserta Isteri, Gubernur, Sekda, Forkompinda, Pejabat Eselon II dilingkup Pemda Provinsi Jambi.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved