Breaking News:

Universitas Jambi dan Pemkab Tebo Tanda Tangan MoU Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

Universitas Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Tebo menanadatangani kerja sama untuk bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

Istimewa
Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) di Ruang senat lantai 3 Kampus Unja Mendalo, Rabu (12/8) oleh Rektor UNJA dan Bupati Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Universitas Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Tebo menanadatangani kerja sama untuk bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, perencanaan dan pembangunan.

Kesepakatan ini dituangkan dalam penandatanagan Momerandum of Understanding (MoU) di ruang senat lantai 3 Kampus Unja Mendalo, Rabu (12/8).

MoU ditandatangani langsung oleh Rektor UNJA Prof Drs H Sutrisno, M.Sc.,Ph.D dengan Bupati Tebo Dr H Sukandar, S,Kom,M.Si.

Prof H Sutrisno menyampaikan bahwa strategi unja kedepan adalah mengoptimalkan potensi mahasiswa dengan menggali daerahnya, baik bidang ilmu hokum, ekonomi, peternakan, pertanian, atau pariwisata.

Kronologi Muntaz Rais Anak Amien Rais Tak Terima saat Ditegur Karena Pakai HP di Pesawat

Istri Pertama Kiwil Ungkap Pesan Bahagia Tak Lagi Dimadu, Tamparan Keras untuk Meggy Wulandari?

Sukses Nikahi Janda Kaya Raya, Keuntungan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari Muzdalifah

“Kabupeten Tebo memiliki potensi hasil perkebunan, terutama sawit dan karet, kedepannya para petani dapat mengintegrasikan perkebunan tersebut dengan tanaman produktif,” ujarnya.

Universitas Jambi akan membantu masyarakat dibidang penelitian, bagaimana bisa memberikan pelatihan kepada para petani agar dapat meningkatkan ekonominya. Memanfaatkan lahan sawit dan karet tersebut dengan menanam sayuran atau ternak sebagai alternatif lainnya.

Penandatanagan Momerandum of Understanding (MoU) di Ruang senat lantai 3 Kampus Unja Mendalo, Rabu (12/8).
Penandatanagan Momerandum of Understanding (MoU) di Ruang senat lantai 3 Kampus Unja Mendalo, Rabu (12/8). (Istimewa)

Bupati Tebo H Sukandar mengapresiasi perhatian Universitas Jambi bersedia membantu daerahnya dalam penelitian dan pengembangan petani,

“Kerja sama Pemkab Tebo dan Universitas Jambi ini diharapkan berdampak positif dalam peningkatan sumber daya manusia, meningkatkan ekonomi masyarakat, dan dari semua sisi sesuai visi perguruan tinggi,” katanya.

Promo Alfamart & Indomaret sampai 18 Agustus 2020 - Beras, Minyak, Susu Anak, Popok, Beauty Fair

Praktik Politik Partisan Masih Terjadi, Amien Rais Ingatkan Jokowi Bahayanya Soal Ini

Download Lagu MP3 Nella Kharisma Spesial Via Vallen hingga Didi Kempot, Ada Video Terbaru 2020 Full!

Pengabdian kepada masyarakat merupakan bagian integral Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dalam pelaksanaannya melibatkan segenap sivitas akademik, dosen, mahasiswa, tenaga pendidikan, serta Alumni.

Universitas Jambi hadir ditengah masyarakat untuk membangun daerah, nasional dan bangsa ini.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved