Breaking News:

Update Pasien Corona Jambi

BKPSDM Kota Sungai Penuh Siapkan Pelaksanaan Tes SKB CPNS di Masa Pandemi Covid-19

BKPSDM Kota Sungai Penuh, telah menerima surat dari Badan Kepegawaian Negara Pusat terkait tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019.

Tribunjambi.com/Romayana
Tes CPNS Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh, telah menerima surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat terkait tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019.

Dalam surat yang diterima tersebut, Pemerintah Daerah diminta untuk mulai mempersiapkan proses pelaksanaan SKB di masa pandemi covid-19.

Terkait hal ini Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh, Dedi Wahyudi mengakui, untuk jadwal resmi pelaksanaan SKB pihaknya belum menerima informasi dari BKN Pusat. Akan tetapi, panitia seleksi di tingkat daerah diminta menyusun protokol kesehatan untuk pelaksanaan SKB.

Kapolda Jambi Berharap Pemerintah Pusat Adopsi Asap Digital untuk Cegah Karhutla

Saksi Ahli Sebut Penawaran Proyek Bencal Kerinci Diupload Satu Orang Saja

Dimana panitia dan peserta, diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak.

“Pelaksanaan SKB nanti akan akan dibagi beberapa sesi untuk menghindari kerumunan, dan ketentuan ini yang akan menjadi pedoman kami pada saat mengumumkan jadwal tes SKB yang akan berlangsung selama beberapa hari,” ungkap Dedi.

Dedi Wahyudi menyebutkan, jika dilihat dari formasi yang dibutuhkan, seharusnya peserta yang mengikuti SKB CPNS tahun 2019 sebanyak 460 orang.

“Karena terdapat satu formasi yang hanya ada satu atau dua orang yang dinyatakan lulus pasing grade, maka jumlah peserta yang berhak untuk mengikuti SKB CPNS tahun 2019 di Kota Sungai Penuh hanya sebanyak 418 orang,” tutupnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved