Breaking News:

Ngobrol Santuy di Era New Normal, Transmart Jambi Hadirkan Youtuber dan Selebram

Dalam kesempatan itu, Achmad Affandi yang juga dikenal lewat akun youtube Fandy El Frizzy menceritakan hal-hal yang dilakukan pihak Transmart Jambi...

Tribunjambi/mareza
Ngobrol Santuy Transmart Jambi di Era New Normal, bareng konten youtuber dan selebgram Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lobi Transmart Jambi mendadak ramai pada Minggu (12/7/2020) sore. Ternyata ada Ngobrol Santuy Transmart Jambi di Era New Normal, bareng konten youtuber dan selebgram Jambi.

Kegiatan itu menghadirkan CS Manager Transmart Jambi, Achmad Affandi yang juga tampil sebagai pembicara, Hero Mistis youtuber Jambi, Arthaluliy selebgram Jambi, Valenzo Ananda youtuber Jambi, dan Youmebey youtuber dan selebram Jambi.
Dipandu Erin Sulastri Nababan, obrolan yang dapat disaksikan langsung pengunjung Transmart ini terasa makin asyik.

Dalam kesempatan itu, Achmad Affandi yang juga dikenal lewat akun youtube Fandy El Frizzy menceritakan hal-hal yang dilakukan pihak Transmart Jambi selama masa pandemi. Kata dia, Transmart Jambi tetap buka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

NPHD Pilkada Bungo Belum Cair, Pengamat Nilai Pemda Bungo Tidak Forecasting

Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Raih Dua Inovasi Terbaik 2020

Bakal Calon Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Percaya akan Diusung PAN dan PKS

"Setiap pengunjung juga jami wajibkan mengenakan masker, serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer," katanya.

Karyawan Transmart, lebih ketat lagi dengan wajib mengenakan sarung tangan. Hal itu dilakukan agar kebersihan di Tramsmart Jambi lebih terjamin.

Bukan cuma itu, setiap acara yang berlangsung di Transmart Jambi juga mesti mengikuti social distancing, termasuk kegiatan yang berlangsung di lobi itu.

Omong-omong, selama masa pandemi Covid-19, pihak Transmart Jambi bersama Cinema Unja sudah me-launching film. Film yang diproduseri oleh Fandy ini dapat disaksikan di youtube Cinema Universitas Jambi.

Dia bilang, film itu dibuat supaya menjadi sarana edukasi bagi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Film kita buat dalam dua minggu. Pemainnya, ada yang dari Transmart, selebgram, sampai Ibu Wakapolda dan Ibu Wakapolresta bersedia ikut," beber dia.

Selain itu, dalam film itu juga terselip scene imbauan dari Wali Kota Jambi, Syarif Fasha untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Tidak cuma Fandy, youtuber dan selebgram Jambi pun unjuk kisah mereka selama pandemi. Seperti Arta dan Melati yang biasa dikenal dengan nama Youmebey, yang baru lulus SMA tahun ini.

Juga ada Hero Mistis yang banyak bercerita tentang hal-hal gaib dan cara menanganinya, serta Valenzo yang fokus mengekspresikan diri sendiri dalam kontennya.

Pengunjung yang berdatangan pun ikut menyaksikan keseruan acara itu, sambil ngobrol santuy tentunya.

Penulis: Mareza Sutan AJ
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved