Pasar Baru Talang Banjar Tampung 1.000 Pedagang dan Atasi Kemecetan Jalan

Pasar Baru Talang Banjar diresmikan pada tahun 2017, selesai dibangun pada tahun 2018 dan mulai beroperasi pada akhir tahun 2018.

Tribunjambi/Miftahul Jannah
Walikota Jambi, Sy Fasha saat di Pasar Talang Banjar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasar Baru Talang Banjar diresmikan pada tahun 2017, selesai dibangun pada tahun 2018 dan mulai beroperasi pada akhir tahun 2018.

Pasar ini mampu menampung seribuan pedagang agar pedagang yang biasa berjualan di pinggir jalan di kawasan Talang Banjar mampu mendapatkan tempat yang lebih baik.

Pasar Baru Talang Banjar dibangun dengan tujuan mampu menjadi solusi bagi kesemrawutan pasar lama yang dirasakan oleh masyarakat dan pengguna jalan di Kota Jambi.

Menagih Janji Restorasi, Monopoli Air dan Kerusakan Gabut hingga Acaman Kebakaran Hutan Jambi

Jambi Masih Terancam Karhutla, Pemerintah Corong Utama Pencegahan

Jalanan di kawasan Talang Banjar sempat steril dari aktivitas perdagangan, karena aktivitas pasar Talang Banjar Baru telah optimal berjalan.

Meskipun akhir-akhir ini pasar Talang Banjar saat siang menjelang sore banyak penjual yang berpindah lapak ke pinggir jalan, tetapi tidak semrawut seperti pasar baru sebelum di bangun.

Dengan adanya pembangunan pasar baru Talang Banjar, membuat pengguna jalan lebih nyaman dan jalan lebih tertata dari sebelumnya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved